Goodbye jonghyun Shinee


U : Aku turut berduka cita atas apa yang terjadi dengan salah satu artis kpop yang nyatanya dia habis aja bunuh diri
Sangat disayangkan
Aku suka karya nya
Bahkan 2 hari sebelum akhirnya dia memutuskan untuk meninggal,aku baru saja mendengar lagunya
Yang berjudul “Breath”

R : Aku juga turut berduka cita

U: Sesunguhnya ya ravien,aku itu bukan penggemar shinee.Cmn mungkin karna aku tau mereka pas masih awal-awal debut.Dan lagu nya mereka sering banget ku download
Jadi aku juga sedih....bahkan sampai nangis setiap kali baca beritanya
Walau begitu,aku juga.....ya apa ya campur aduk jadi nya

R : banyak orang yang mencintai nya,banyak orang yang menyayanginya,banyak orang yang sedih akan kepergiaannya
Tapi dia memilih untuk mengakhiri kehidupannya sebelum waktunya,mau dia beragama atau tidak,dia telah melangkahi Tuhan

U : Ya,mungkin karna dia depresi...kakak ku bilang.Orang yg depresi itu tergantung dengan mood.Hari ini modd nya dia sangat senang,besok dia sedih,besok dia senang lagi,besok dia bisa saja sedih sampai merasa hidup di dunia ini tidak bisa lagi

U : Tapi....aku cmn merasa sedih karna saat dia merasa sendiri.entah dia sendiri atu nggak,aku cmn berharap dia selalu bersama dengan seseorang.Tidak sendirian

R: iya,itu memang benar...

U : intinya.Siapapun yang membaca ini dan sedang merasa depresi.Ketahuilah bawa bunuh diri itu sangat lah buruk
Karna itu aku akan memberikan tips dan trik bagi orang” yang merasa depresi akan hidup ini
Versi diriku ya.karna walau aku terlihat bahagia,senang di berbagai macam pos ku.Ketahuilah bawah semua raong di dunia ini pernah merasakan depresi.Berbagai macam depresi.kadang ada juga yang menyebut itu sebagai “Stress”
Dan sesunguhnya,aku selalu ingin tau rasanya kematian.Tapi-

R : Kamu nggak bisa karna kamu takut ama yang diAtas.Dan juga karna kamu merasa bawah kamu akan menyesali nya nanti

U:.....memang benar,karna itu aku memilih untuk tetap seperti ini walau kadang ada banyak hal yang membuatku ingin berhenti dan mengakhiri kehidupan dan perjalanan ini

R; jadi caranya adalah?

U: okey
1.      Cari Tuhan.Kalo kamu atheis { tidak beragama } cari tuhan.Walau kamu nggak bisa mempercayaii tuhan,carilah seseorang yang memiliki agama kuat.Contoh Kristen ataupun Katolik punay seorang pastur.Budha punya biksu.Islam punya Ustad.Tapi kalo hal-hal ini masih sussah untukmu,carilah seseorang teman yang kamu percayaai dan memilki agama untuk jadi panutan mu.
2.      Teman.Kalo kamu punya banayk teman,tapi dan pastinya kamu merasa bawah mereka semua seperti tidak mempedulikan mu (walau sebenarnya mereka peduli,cmn karna lagi depresi biasa nya nggak merasa mereka peduli malah mereka merasa teman” itu menjudge dirimu) kalo gitu carilah teman di luar itu.Entah itu teman di online atau teman di manapun.(intinya diluar dunia kecil teman mu)

3.      Lalu carilah tempat yang menurutmu damai.Tiap damainnya orang itu beda",termasuk dirimu,tapi biasa nya itu bisa membantu


R:Dan kalo semua itu masih belum bisa membantu?

U:Hem.....aku selalu yakin,bawah semua masalah bisa terselesaikan jika kamu mau berusaha,yang paling utama adalah usaha untuk dirimu hidup.
Terutama cari alasan untuk hidup. "Nggak ada alasan untuk ku hidup".Itu nggak benar,karna semua orang punya alasan hidup di dunia ini,jika begitu,buatlah alasan untuk hidup,carilah dengan melihat orang yang hidup diluar sana,liat lah mereka semua....maka saat itu,hanya saat itu kalian akan merasa bahwa hidup di dunia ini nggak buruk.....

R : karna sesunguhnya yang kalian rasakan saat itu hanyalah sesaat.

U: Yg penting kalian berjuang 

I will wish you luck :)



Komentar

Postingan Populer