Hanyu Yuzuru 羽生結弦


Disini aku kembali dengan menceritakan kisahku....
kisah ku,saat menyukai seseorang
Dan orang itu adalah....Hanyu Yuzuru⌒゚(><)゚⌒

ehm....cukup lucu memang menceritakan awal mula bagaimana kamu bisa bertemu atau mencintai seseorang yang bahkan tidak tau akan keberadaan mu (*´∀`*)
Tapi.....
aku tidak masalah dengan hal itu hahaha malah aku menikmatinya membagikan cerita ku ೕ(˃̵ᴗ˂̵ ๑)

sebenarnya ini jugalah tujuan awal dari blog ini
mengenai diriku wkwkwkwk σ(≧ε≦o)

Jadi,tanpa basa-basi mari kita lanjutkan saja (╯✧∇✧)




Pertama.
Hanyu adalah marga
Yuzuru adalah nama kecil nya

Untuk menghormati,orang jepang yang memangil nama orang laindengan marga nya.
Maka kita akan memangilnya dengan nama “Hanyu”

Nama :Hanyu Yuzuru
Birthday : 7 desember 1994
Shio :Anjing
Zodiak :Sagitarius
Tinggi :172cm
Berat : 50 berapa gitu
Asal : Sendai,Jepang
Pekerjaan :Atlet Ice Skating




Jadi,lucunya adalah.Semua ini berawal dari Taemin Shinee
Pada bulan oktober 2017.Taemin ngeluarin lagu barunya yang berjudul “Move”
Nah,masalahnya,daku ini adalah penggemar nya lagu-lagu taemin

Dia itu super duper sexy dan kereeeennnn (ノ≧∀≦)
Maka dari itu,everynight i alway watching taemin move
Dari dance practice nya,3 mv nya itu,lalu cover dance nya dia.
Karna sudah bosen nonton terus ( lagu nya kuputer sampai 10 kali dalam sehari )
Akhirnya aku pindah dengan nonton taemin lagu nya yang jepang “Sayonara hitori” (〃・ω)


Lagu ini sendiri,adalah lagu kesukaan ku juga seh
Jadi tanpa sengaja aku menemukan di youtube
salah seorang penggemarnya Hanyu maupun tamaein mengabungkan kedua nya menjadi satu

salah satu penampilan Hanyu diganti lagunya dengan lagu Taemin yang "sayonara hitori".
Saat itu.....yang terlintas di kepalaku saat pertama kali melihatnya adalah....... "cowok ini cantik bangeett!! Indah bangeett diaaaa"

Pujian pertama ku kepadanya,adalah betapa indah dirinya 

"Utsukushi" dalam bahasa jepangnya.Menjadi slogan ku setiap kali melihatnya..

Tidak ada seorang pria pun,yang membuatku bisa berkata begitu
(bahkan waktu liat taeyong nct aku mengatakan bahwa dia tampan bukan cantik,walau banyak yang bilang dia cantik)

Lama-lama,yang paling kusuka dari dirinya adalah
"Senyumannya".


senyuman yang dia miliki itu,sangat menyenangkan untuk dilihat
dan aku bisa melihat betapa senangnya dia tersenyum dan betapa ramah dirinya

Membuat ku jauh......ehm......apa ya,perasaan itu seperti,senang.....entahlah campur aduk heheheo (≧∇≦o)

Tapi.Jika kalian bertanya,apaakah ada penampilan yang bisa membuatku berkata dia tampan,adala saat dia membawa penampilan SEIMEI.


Dia terlihat sangaat keren!o(*≧□≦)o
Dan keputusan tepat baginya untuk memilih penampilan itu,walau awalnya dia mengambil resiko

Tapi....aku melihat,hanya saat penampilan itu dia terlihat berbeda

walau aku berasal dari indonesia.
Tapi....jika suatu saat nanti,ada kesempatan untuk diriku ini agar bisa bertemu dengannya.....

Aku ingin menyampaikan betapa aku sangat menyukainya 
Dan memberikan Winnie the pooh kepadanya heheheh

(Dia penggemar winnie the pooh ヾ(〃^∇^)ノ♪ 


Berapa banyak pun winniethe pooh yang diberikan oleh fans
yang paling di sayangi  dan yang akan selalu dia bahwa kemanapun dia pergi
pasti adalah tempat tissue ini 
Selain sangat berguna karna tempat tissue untuk megusap keringat nya
tapi ini juga adalah pemberian dari ayah dan ibu nya (。♥‿♥。)
Ini adalah pesan yang kubuat
salah satu penggemar membuat project banner
dimana para fans Yuzuru memberikan pesan kepadanya dan akan di buat di banner supeeeerrrrr besaaarrr
ヾ(@^▽^@)ノ
Aku menulis pesannya dengan bantuan gogle terjemahan dan diriku sendiri
karna aku sedang belajar bahasa jepang
aku belajar bahasa jepang 
1.karna ingin menguasai bahasa lain selain indo dan inggris 
(walau inggrisnya juga masih belajar (*´ω`*)
2.Karna aku suka anime dan manga
3.Hanyu Yuzuru-san (๑•́ω•̀๑)



Komentar

Postingan Populer