Bincang-bincang ngga berguna ヽ(⌐■_■)ノ♪♬ Wawancara Ravien Wright

U:Selamat pagi,siang,sore,malam kepada semua pembca bincang-bincang nggak berguna.Kenapa aku memulai dengan diriku.Jawabannya adalah karna aku ingin melakukan wawancara dengan rekanku.Ravien Wright.
Pasti banyak yang ingin mengenal dirinya,ataupun mengetaui tempangnya seperti apa.Jadi aku akan memulai perbincangan kecil dengan Ravien Wright,dan edisi berikutnya aku akan menunjukkan wajah/gambar wajah nya Ravien ヘ(^0^)ヘ

R:Bukannya kamu lagi sibuk??

U:Iya aku memang sibuk,tapi saat aku nggak sibuk aku bisa melakukan ini

R:¯\_〳 •̀ o •́ 〵_/¯

U:Pertama tolong perkenal kan namamu,umur,zodiak,golongan darah,tinggi,berat 
badan dan lain-lain

R:Lain-lain itu apa?

U:Ya apapun deh

R: Nama lengkapku Ravien Wright.Lahir tanggal 10 november,zodiak ku scorpio,golongan darah ku B+,tinggi ku 180cm,berat badanku 65kg
Lalu yang lain-lain ehm.,.....aku jomblo

U:.....Itu yang lain-lain?

R:Yes

U:Ya ampun.

R:Berikan aku pertanyaan,maka akan kujawab dengan lancar

U:ehm...suka pedas atau manis?

R:Manis

U:Renang atau lari?

R:Renang

U:Sepeda atau mobil

R:Ehm...buat apa dulu?

U:ya kamu sukanya apa,kayak koleksi atau yang paling suka digunakan

R:Mobil

U:kucing atau anjing?

R:Kucing

U:Cewek atau cowok?

R:.......maksudmu?

U:Lebih suka cewek atau cowok?

R:BUAT APA DULU!!

U:Buat apapun kukukukuku~~~

R:KURANG AJAR!!KAU PIKIR AKU GUY APA!!???CEWEK!! 
╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮

U:ooohhh,okey,tak apa kok kalo mau jujur di sini

R:Diam kau Fujoshi!(‡▼益▼)

U:kukukukuku~~~

U:Next makanan atau minuman?

R:Minuman,Aku suka minum-minum

U:Kopi atau teh?

R:Teh

U:Soda atau teh

R:Teh

U:Air putih atau teh

R:Air putih

U:suka air putih rupanya

R:bukanya suka,tapi air putih bagus untuk tubuh.Lagi pula saat dehidrasi yang pasti dicari kan air putih bukan nya teh

U:Hem....benar juga sih.Hitam atau putih?

R:Putih

U:penggemar yang putih-pitih rupanya

R:hem

U:Korea atau jepang?

R:Hah!kalo nggak pilih gimana?

U:Nggak bisa,pilih salah satu

R:untuk apa dulu?

U:ehmm...culture nya?

R:Jepang.Aku suka orang yang tepat waktu dan displin.Tata tertip dan lain sebagainya 
aku juga suka mereka.

U:Kalo korea kenapa?

R:ya nggak kenapa-kenapa.Kan kamu suruh aku pilih di antaran kedua itu

U:okey.Suka cewek rambut panjang atau pendek?

R:Rambut panjang

U:Cewek tinggi atau cewek pendek?

R:Pendek.Eh tinggi aja deh

U:Dasar plin-plan.

R:Cewek pendek susah dicium ( ˘ ³˘)

U:IIhhhh ngeres banget sih ( ⚆ _ ⚆ )

R:Terserahlah |( ̄3 ̄)|

U:Sama kewarganegaraaan atau beda negaranya?

R:Sama.Eh,beda aja deh

U:Kenapa?kan kalo sama bahasa dan sebagainya juga sama

R:Nggak apa,biar anaknya ada darah campuran

U: -__- Suka makanan apa?

R:Nggak ada pilihannya?

U:Nggak ada.Kamu paling suka makan apa?

R:Aku suka makan  ice cream cake

U:Oohhh,suka ice toh.Aku juga suka ice cream

R:itu cemilan ku.Makanan utama ku itu ikan.Aku suka semua jenis ikan.Dimasak apapun aku tetap suka.Aku alergi sama daging.Jadi kalo pergi beli apapun,aku selalu beli sesuatu yang berhubungan dengan ikan.Bahkan mcdonald pun aku tidak tau seperti apa rasanya.....

U:ooohh,nggak peduli tuh

R:(ฺ◣д◢)ฺDasar!

U:Lagu kesukaan?

R:Lagu  nya atau tipe genrenya?

U:Lagu,yang selalu ingin kamu dengerin

R:Ehm....nggak ada tuh.Aku suka semua lagu,nggak ada yang favoriet

U:Genrenya kalo gitu,juga nggak ada?

R:Nggak ada

U:Ganti kalo gitu.....ehm......EH—udah habis pertanyaanya,nanti kita lanjutkan lagi ya,aku bingung mau kasih kamu pertanyaany apa

R:Oke.Santai saja.....





Komentar

Postingan Populer