Senin, 29 Agustus 2016

Bincang-Bincang nggak berguna part 2 ( Cowok kpop/cowok korea/Kpop guy/Korean guy)


U:kembali lagi dengan ku U & R.(‐^▽^‐)

R:Ini Siapa?

U:Ini namanya adalah lee taeyong,atau taeyong anggota nya NCT U.NCT 127.Dia lahir tahun 1995,jadi cuman beda setahun sama aku,tingginya 179cm,tapi kyk nya udah nambah,menggigat bawah orang asia itu walau udah umur nya lebih dari 20,tapi masih bisa tumbuh tinggi.Lalu dia lahir tanggal 1 juli

R:Cancer dan Babi ya

U:Iya,kepiting dan babi.Katanya kalo cancer itu cuocok loh sama virgo.Babi juga sama tikus,Tapi nggak seideal kyk ke kerbau,naga,dan monyet

R:Dasar cewek suka yang begituan

U:Biarin.Cowok nomongnya kyk gitu,tapi banyak juga cowok yang suka baca zodiak dan dll.

R:Kalo shio memang,cuman astrologi itu jarang tau

R:Don't give me that look

U:Juga,dia mirip kyk cowok anime

R:Kok bisa??

U:Bisa aja,waktu aku bilang ke temenku dia mereka bilang nggak mirip,tapi aku bilang dia mirip tuh,Dan aku masih berpegang teguh dengan itu

R:kamu aja yang terlalu aneh

U:Tapi kakakku bilang dia mirip ama Jaejoong jyj 

R:....okey

U:kok menurutku nggak ya?

R:Dia mirip ama papa dan mama nya okey

U:Wuahahaha bener juga XD



U:Yang ini namanya Jeon jong kook

R:Aku selalu tau dia

U:Aku tau kamu tau dia siapa,karna aku suka banget dan sering bahas dia.Jadi dia lahir 1 september 1997.Jadi virgo,kyk aku dan kerbau pasangan sejatinya tikus wuahaahaha XD

R:hahahaha -datar-

U:lalu dia ini tinggi nya 178cm.Seperti yang kukatakan tadi mengenai orang asia.Dia punya hidung yang mancung,yang kuinginkan,mengigat hidungku nggak bagus,tapi aku tetap bersyukur atas karunia Allah.

R:Syukurilah apa yang Tuhan berikan padamu

U:Kau benar

R:Hidungnya memang bagus sih

U:Suaranya juga,seksi,tapi anak nya nggak seksi,manis

R:aku nggak peduli dia manis atau nggak.

U:Aku paling suka gaya rambutnya yg di war of hormone.Kyk nya dia selalu setia dengan satu gaya rambut.

R:Gaya rambut apa?Yang setia maksudku

U:Gaya rambut ada poninya,dan selalu warna hitam.Maksudku dia nggak mau coba warna kayak taeyong tah,warna abu-abu.Memang sih dia pernah ganti warna rambut.cuman balik lagi ke warna asal.tapi kayak nya skrng dia ganti warna rambut lagi deh

R:berarti nggak setia kan?

U:Warnanya yang nggak setia -_-







U:Oppa Leo!!!!!!

R:Biasa aja kali

U:Kalo soal cowok satu ini aku nggak pernah biasa ekspresi nya

R:Jijik

U:Jadi oppa leo ini,lahir tanggal 10 november,berarti zodiak nya scorpio,tahun 1990,jadi shio kuda.tingginya 185cm.nama aslinya Jeong Taek Woon

R:Super nggak cocok ama kamu

U:Iyaaaaa,sayang ya~~,soalnya orang china menyuruh supaya jangan nikah sama yang pasanganya tua 6 tahun dari kita˚‧º·(˚ ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )‧º·˚

R:beda umur yang bagus itu 4 atau 6

U:Iya,tapi juga tergantung orang nya sih,yang penting dalam suatu hubungan itu kan kesetiaan,komunikasi,dan saling mengerti satu sama lain

R:aku baca di omahkpop.com"Dalam sebuah wawancara, Leo mengatakan jika ia sedag menjalani hubungan dia tipenya serius, pencemberu dan agak posesif"

U&R:Jelas lah dia kan scorpio!! 


R:Jimin BTS.Park Ji Min 

U:Iya,dua orang bts masuk kedalam daftar ku.Lebih tepatnya  banyak cowok kpop,tapi cuman mereka aja yang kuliat langsung berasa seneng gimana gitu.Dulu cuman jungkook.Tapi jimin juga.Aku loh beli album bts,yang kudapatkan foto nya jimin,walau pinginya jungkook sih.

R:tanggal lahir nya 13 oktober 1995.Bintang Libra,shio babi juga toh.

U:Cuman beda 3 hari sama kakak kedua ku

 R:tingginya cuman 174cm

U:tetap tinggi aja loh,walau nggak setinggi Kakak Leo sih

U:Jadi tadi itu adalah daftar dari cowok-cowok kpop yang kusukai.Sebenarnya aku suka semua,cuman mereka ini beda.Dan urutannya ini bukan taeyong yang paling kusukai karna dia di posisi atas.

R:Cuman nggak sengaja

U:Iya,So aku akan pergi dan membawa berbagai macam bincang-bincang nggak berguna lainnya.Bye (*^▽^)/





Tidak ada komentar:

Posting Komentar