Senin, 29 Agustus 2016

Bincang-Bincang nggak berguna part 2 ( Cowok kpop/cowok korea/Kpop guy/Korean guy)


U:kembali lagi dengan ku U & R.(‐^▽^‐)

R:Ini Siapa?

U:Ini namanya adalah lee taeyong,atau taeyong anggota nya NCT U.NCT 127.Dia lahir tahun 1995,jadi cuman beda setahun sama aku,tingginya 179cm,tapi kyk nya udah nambah,menggigat bawah orang asia itu walau udah umur nya lebih dari 20,tapi masih bisa tumbuh tinggi.Lalu dia lahir tanggal 1 juli

R:Cancer dan Babi ya

U:Iya,kepiting dan babi.Katanya kalo cancer itu cuocok loh sama virgo.Babi juga sama tikus,Tapi nggak seideal kyk ke kerbau,naga,dan monyet

R:Dasar cewek suka yang begituan

U:Biarin.Cowok nomongnya kyk gitu,tapi banyak juga cowok yang suka baca zodiak dan dll.

R:Kalo shio memang,cuman astrologi itu jarang tau

R:Don't give me that look

U:Juga,dia mirip kyk cowok anime

R:Kok bisa??

U:Bisa aja,waktu aku bilang ke temenku dia mereka bilang nggak mirip,tapi aku bilang dia mirip tuh,Dan aku masih berpegang teguh dengan itu

R:kamu aja yang terlalu aneh

U:Tapi kakakku bilang dia mirip ama Jaejoong jyj 

R:....okey

U:kok menurutku nggak ya?

R:Dia mirip ama papa dan mama nya okey

U:Wuahahaha bener juga XD



U:Yang ini namanya Jeon jong kook

R:Aku selalu tau dia

U:Aku tau kamu tau dia siapa,karna aku suka banget dan sering bahas dia.Jadi dia lahir 1 september 1997.Jadi virgo,kyk aku dan kerbau pasangan sejatinya tikus wuahaahaha XD

R:hahahaha -datar-

U:lalu dia ini tinggi nya 178cm.Seperti yang kukatakan tadi mengenai orang asia.Dia punya hidung yang mancung,yang kuinginkan,mengigat hidungku nggak bagus,tapi aku tetap bersyukur atas karunia Allah.

R:Syukurilah apa yang Tuhan berikan padamu

U:Kau benar

R:Hidungnya memang bagus sih

U:Suaranya juga,seksi,tapi anak nya nggak seksi,manis

R:aku nggak peduli dia manis atau nggak.

U:Aku paling suka gaya rambutnya yg di war of hormone.Kyk nya dia selalu setia dengan satu gaya rambut.

R:Gaya rambut apa?Yang setia maksudku

U:Gaya rambut ada poninya,dan selalu warna hitam.Maksudku dia nggak mau coba warna kayak taeyong tah,warna abu-abu.Memang sih dia pernah ganti warna rambut.cuman balik lagi ke warna asal.tapi kayak nya skrng dia ganti warna rambut lagi deh

R:berarti nggak setia kan?

U:Warnanya yang nggak setia -_-







U:Oppa Leo!!!!!!

R:Biasa aja kali

U:Kalo soal cowok satu ini aku nggak pernah biasa ekspresi nya

R:Jijik

U:Jadi oppa leo ini,lahir tanggal 10 november,berarti zodiak nya scorpio,tahun 1990,jadi shio kuda.tingginya 185cm.nama aslinya Jeong Taek Woon

R:Super nggak cocok ama kamu

U:Iyaaaaa,sayang ya~~,soalnya orang china menyuruh supaya jangan nikah sama yang pasanganya tua 6 tahun dari kita˚‧º·(˚ ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )‧º·˚

R:beda umur yang bagus itu 4 atau 6

U:Iya,tapi juga tergantung orang nya sih,yang penting dalam suatu hubungan itu kan kesetiaan,komunikasi,dan saling mengerti satu sama lain

R:aku baca di omahkpop.com"Dalam sebuah wawancara, Leo mengatakan jika ia sedag menjalani hubungan dia tipenya serius, pencemberu dan agak posesif"

U&R:Jelas lah dia kan scorpio!! 


R:Jimin BTS.Park Ji Min 

U:Iya,dua orang bts masuk kedalam daftar ku.Lebih tepatnya  banyak cowok kpop,tapi cuman mereka aja yang kuliat langsung berasa seneng gimana gitu.Dulu cuman jungkook.Tapi jimin juga.Aku loh beli album bts,yang kudapatkan foto nya jimin,walau pinginya jungkook sih.

R:tanggal lahir nya 13 oktober 1995.Bintang Libra,shio babi juga toh.

U:Cuman beda 3 hari sama kakak kedua ku

 R:tingginya cuman 174cm

U:tetap tinggi aja loh,walau nggak setinggi Kakak Leo sih

U:Jadi tadi itu adalah daftar dari cowok-cowok kpop yang kusukai.Sebenarnya aku suka semua,cuman mereka ini beda.Dan urutannya ini bukan taeyong yang paling kusukai karna dia di posisi atas.

R:Cuman nggak sengaja

U:Iya,So aku akan pergi dan membawa berbagai macam bincang-bincang nggak berguna lainnya.Bye (*^▽^)/





Bincang-Bincang nggak berguna part 1 (Cinta yang ditolak)

U:Halo kembali lagi ke Bincang-Bincang nggak berguna ≧ω≦

R:jadi apa yang ingin dibicarakan sekarang?


U:aku ingin berbicara mengenai bawah kemarin tanggal 26 agustus aku berulang tahun yang ke 20


R:Happy Birthday!!


U:Makasih (ᗒᗨᗕ)


R:Jadi,topiknya soal apa yang kamu dapatkan sebagai hadiah ulang tahun?


U:Bukan kok,aku mau bahas mengenai cowok kpop yang kusukai wkwkwk(ᗒᗨᗕ)


R:( ̄Ω ̄)


R:kamu ini( ̄Ω ̄)


U:habis jalan sehat untuk merayakan 17 agustusan,aku menyatakan cinta kepada cowok tetanga yang kusukai....


R:terus?Keterima?


U:Nggak,dia nolak aku,alasannya karna kami beda agama,Aku Islam dan dia kristen.


R:ooohhh,turut berduka cita 


U:Makasih


U:Dia cowok cina,selama 5 tahun aku jadi tetangganya,sering ketemu tapi aku terlalu malu untuk menyapanya.Malah kenal adik nya sama mama nya.Tapi sayang nggak berjalan mulus sama kakak nya....hah~~,


U:cari cowok itu susah ya.....


R:Nggak juga tuh.Menurutku jangan pemilih,tapi sesunguhnya juga,kalo udah waktunya pasti dapet sendiri,hal-hal kyk gitu kalo udah waktunya pasti datang.Tapi kalo ada kesempatan ambil aja.


U:(☉_☉)


R:Aku ini ngomong apa sih???.


U:Ini pertama kalinya dalam hidupku aku menyatakan cinta sama cowok.Nggak pernah dalam hidupku nyatain cinta sama cowok.Cuman suka tapi nggak berani ngomong.Karna takut ditolak.Lalu waktu aku akhirnya ketemu ama dia face to face setelah 5 tahun lamanya.Akhirnya aku beranikan diri untuk nyatain cinta.Tapi dia menolak dengan cara baik.


U:Kupikir aku nggak bakalan nangis atau merasa sedih,aku malah menjalani hari ku waktu di tolak itu dengan jalan-jalan bareng keluarga (mereka nggak tau kalo aku habis nyatain cinta).Lalu....ternyata kalo udah ditolak pasti nangis ya,akhirnya waktu aku sholat malah nangis.....sakit ternyata ditolak itu


R:Pastilah sakit,kalo nggak sakit berarti kamu nggak punya perasaan.


U:Iya ya,kurasa malah orang yang nyatain cinta dan kenal banget sama orang yang mereka sukai,lalu tiba-tiba nyatain cinta,pasti lebih sedih ya,karna udah kenal.Kalo aku kan masih belum


R:lalu jadi takut bilang suka lagi sama cowok?


U:Nggak tuh,cuman aku berpikir,mau nanti aku suka sama cowok yang beda agama ama aku nggak masalah.Karna kan masih pacaran,cuman kalo nikah,aku harus mikir-mikir dulu.Karna aku jatuh cinta sama Islam,jadi nggak bisa ganti agama,


R:itu masalah lain lagi,kamu masih muda,walau udah 20 sih...cuman masih lama untuk mu.Kosentrasi aja sama apa yang ada di depanmu,seperti kataku tadi kalo udah waktunya,pasti nggak kemana-mana,lagi pula....TUHAN NGERTI KOK!! 


U:(=^_^=)


R:Kita ganti topik aja,katanya mau bahas soal kpop boyband?


U:Nanti dulu.Ada satu lagi yang mau aku ngomongin.

Dulu waktu sd aku punya teman sekolah di Al-hikmah namanya .Dia baik,terkenal,ganteng.kedua orang tuanya kerja melulu,Beda agama.Tapi anak nya sabar.Dia pindah ke jakarta kenaikan kelas 3sd.Dia bahkan nggak bilang sama aku,padahal kami deket banget,dia suka gonceng aku di sepedanya,Waktu ada acara di kelas,tukar kado,aku nggak sengaja dapet kado punya dia,alat tulis warna pink.Bahkan ada namanya di situ.Cuman waktu pindahan dari apartemen,aku kehilangan hadiah punya dia.Aku....Sampai saat terakhir dia pindah,dia menghindari ku,dia berubah,aku nggak inget banyak waktu dia pindahan,yang ku masih inget,aku beranikan diriku naik sepeda pergi ke rumah nya yang beda blok dan harus ngelewatiin jalan raya yang penuh mobil.(kalo rumah kalian di kebraon surabaya,kalian pasti ngerti maksudku).Intinya...Kalo ada keajaiban,dia nggak sengaja baca pesan ini,aku cuman mau bilang "Aku suka kamu,dan aku berterima kasih karna kamu mau perhatian sama aku yang terlalu takut dan pemalu waktu kecil,sampai nggak punya temen,makasih banyak ya,Semoga dimanapun kamu berada,kamu baik-baik aja dan selalu sehat.Amiin!"o(^▽^)o

R:Amin.


U:Juga,kalo ada temen ku dari Al-hikmah.Walau kita cuman berteman sampai kenaikan kelas 5.Aku senang sekolah disitu.Dan kuharap kita bisa bertemu suatu saat nanti.Salah satu teman yang ku paling kangen adalah teman bencong ku Ivan o(^▽^)o


R:Yang banci memang selalu deket sama cewek


U:Soalnya,setiap kenaikan kelas,dia nggak pernah lupa untuk hampirin aku.Kalo udah kelas 4 keatas di Al-hikmah kan di pisah cowok sama cewek nya.Cuman dia yang tetap baik untuk menemuiku.Dia juga temen nya cowok yang kusukai itu  o(^▽^)o


R:ooooh,kapan kita bahas cowok kpop???







Vixx--Fantasy(Romaji/English Lyric~♫)



Romaji~♫

You are (Whoo) my fantasy (Woa)

Just (Woa) my fantasy
chunghyeoldwen haneul arae bireosseo (I believe)
nun tteumyeon modu kkumigireul
irweojiji anasseo
jichin naneun gal kkoseul ireosseo
jebal eodideun deryeoga jweo
nan mweodeun hal teni

Someone help

kkeunnattan geol arasseo
Someone help
neoye kkeuteun nayeosseo
naye hwansangi modeun geol samkigesseo
i modeun geol bakkugesseo

It’s just a fantasy

gashicheoreom dodananeun Pain
dareul ireobeorin bamcheoreom bieo beorin Sign
My tragedy dan hana giri yeollimyeon
nal guhae jweo Fantasy

Get back up off that dream (Off that dream)

nal chaeun jungdogeun naye mameul jjireugo
nal tago jinhage heureugo
da ta beorin geomeun nae cheongugiyeo
geu seulpeumeul meokko jaranan sarangiyeo
nareul jilshikage jongil hemaege hae

Someone help

neujeottan geol arasseo
Someone help
neutteorado nae pume
naye hwansangi modeun geol meomchugesseo
nan geugose salgo shipeo

It’s just a fantasy

gashicheoreom dodananeun Pain
dareul ireobeorin bamcheoreom bieo beorin Sign
My tragedy dan hana giri yeollimyeon
nal guhae jweo Fantasy

Fantasy naege ssodajineun neon

naye Tragedy naege nameun jeonbu
ppaetgyeo beorin shimjange
biteureojin unmyeonge
geonnel Fantasy fantasy

hansungan neon yeongicheoreom

onmomeuro peojin neoreul deurimasheo Oh

Pain pain

gotong ttawi deo badado dwae
maeil jjitgido kallare beinda haedo
neoman gajimyeon dwae
ni jonjaega Heaven and hell
geu gyeonggereul nanuneun gijuni dwego
neoye cheonsareul yaksokan nal
neon gajeoyaman hae

It’s just a fantasy

eojireoi chaoreuneun Pain
modu kkaejeo beoril ppicheuro chaeweojineun Sign
My tragedy nae jeonbul georeo dul teni
neol dollyeojweo Fantasy

Fantasy (Just my fantasy)

neoye gotgose (Oh namgyeojeo)
jiweo nael ssu eopdorok
naye Fantasy fantasy (Fantasy)

It’s all mine, it’s my fantasy


NCT 127-Taste the Felling (Romaji/English Lyric~♫)


Romaji~

It feels good

naui yeonghoneul kkaeuneun
jjarithan sori
i sunganeun meomchuji anha
Hmm urin
meotjin padowa
kokakollawa hamkkemyeon
amugeotdo pilyochin anha
i sungan feel forever
hamkke neukkyeobollae
Feel together yeah

No one can stop

meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

It feels good

meotjin haebyeongwa
kokakollawa hamkkemyeon
nae gaseumdo tteugeowojyeo
Yeah, my love
gyeote itneun geotmaneuro
haengbokeul neukkyeo
neoneun nal noraehage hae

i sungan feel forever

hamkke neukkyeobollae
Feel together yeah

No one can stop

meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

[Jae/Hae] banjjakin byeoldeul wie

uriui kkumdeuleul
hanassik sureul nohgo
du nune dama

ireohge feel forever

(ireohge forever)
neowa na together
(neowa na together)
yeongwonhi forever
(yeongwonhi forever)
geurae real together

No one can stop

(Ah) meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
(Nothing) No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
(Feel the taste of feeling)
nohchigo sipji anheun i neukkim

(Ooh yeah)

No one can stop
(Ah) meomchul su eobtneun feeling
(Nothing) nohchigo sipji anheun i mat
(Woah)
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

Monsta x-Stuck (Romaji/English Lyric~♫)


Romaji~♫

Okay man 2016! Wait, let’s go!

aljanha neol gyeokhage akkindaneun geol
jamkkanman nun gamado buranhadan geol
neol bol ttaen sumi meojeul geotman gata
eotteoke neon soreum dotge yeppeunji

[Hyu/Joo] ilbun ilchoga

[Hyu/Joo] naegen kkeuteomneun jiok gatdago
[Hyu/Joo] dareun namjaga
[Hyu/Joo] nae nunen jeonbu angma gatdago
mwoga jotago neon haemakge utgo isseo
eotteoke neol eotteoke haeya dwae

nege wanjeonhi ppajin na

yoksim nael su bakke eopjanha
soljikhi bomyeon bolsurok deo tamnaji
danji neoui modeun ge gunggeumhajanha

neo anin dareun yeojaegen an geurae

nae siseon neoegeman gojeongdwae inneunde
du nuneul kkwak gamado nega boyeo
mangseorim ttawineun ijen da beoryeo
[Joo/I.M] jinjja gyeolsimhaesseo
[Joo/I.M] jeongmal oneulbuteo nan

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha so baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry

ppalli malhae naega jom geuphan nominikka

neoui modeungeol barae Uh you’re be best
nega eomji deulmyeon bunneun geon
ilppa nae charye
ogeura deulmyeon ssak da bikyeora
ijebuteo jyaen naekkeonikka
Girl eodi mot gage nae yeope buteo isseo
nan ije nikkeoga doel geonikka
sarangigo nabarigo da piryo eopseo
geujeo neol gethago sipeo jipchak jung
dareun yeodeureul dollo mandeureo
anboyeo banmyeon Oh god neon jogakpum
I’m losing my mind but you’re still bright
ttan de dugo sipeodo siseon gangtal
sumi cha hoheupgollan ani neo ttaemune mariya

modeun yeppeumeul gajin neo

geokjeongdoel subakke eopjanha
apeunji oneul nugureul mannanneunji
danji neoui modeun ge gunggeumhajanha

modeun geol da illeun geotdo naneun gagohae

nae siseon neoegeman gojeongdwae inneunde
du nuneul kkwak gamado nega boyeo
mangseorim ttawineun ijen da beoryeo
[Joo/I.M] jinjja gyeolsimhaesseo
[Joo/I.M] jeongmal oneulbuteo nan

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha So baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha so baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry