Selasa, 28 Juni 2016

Rinmaru Games Part 3!!


Nama gamenya forbidden love,Jadi aku buat si majikannya perempuan dan sang pria seorang pelayan
"kamu kok ganteng banget sih pelayan"kata nyoya muda kepada sang pelayan pria XD

Kayak komik gitu,jadi sih cowok itu vampir sekaligus aslinya pacarnya sih cewek.jadi ceweknya ini udah curiga kalo pacarnya itu vampire,dan akhirnya memang terbukti kalo cowok nya itu vampire.dan karna is cewek nya itu adalah pemburu vampire,jadi dia harus bunuh si cowok kan?



Jadi setelah bertarung satu sama lain (Cowok nya ini tega banget sih mukul cewek KDRT tuh XD.Wait,bukanya mereka belum nikah ya -_-..... )
Jadi sih cowok ngancem,tapi ceweknya balik ngancem juga

Sekarang aku lagi nunggu chapter ke 3 di Rinmaru games


Rinmaru Games Part 2


Nyoya di atas itu cantik nggak? Hehehehe


yg ini kyk penyihir putih,tapi sesunguhnya dia kubuat untuk tuan putri nya para elf 


yang ini baru penyihir!,tapi kalo ini kayak penyihir kuat sayangnya nggak ada kerjaannya


Rinmaru games part 1 !!!


Yg diatas lagi tema Hallowen
Ceweknya kuberi nama Ruru dan kucing nya Pow Pow 
(Kalo nama kucingnya mau jadi nama kucingnya kalian silakan aja XD )


Yg di atas ini bercerita mengenai peri easter
di peri hijau 
kuberi nama Greenli 



Bincang-Bincang nggak berguna ( Pangeran berkuda Putih )

U:Hello,ketemu lagi dengan ku di acara bincang-bincang nggak berguna (^^)b

R:katanya mau pakai bahsa inggris?

U:......Aku malas,aku baru menyadari bawah tingkat kemalasanku dalam melakukan apapun itu 100% ( ̄▽ ̄*)

R:......

U:Bahkan tingkat keinginanku untuk hidup pun 0% ( ̄▽ ̄*)

R:.....

R:kamu lagi depresi tah?

U:NGGAK KOK!!! (`A´)

R:...Baiklah~~

U:WAJAHMU SEPERTI MENGATAKAN KALO KAMU NGGAK PERCAYA!! (`A´)

R:Ini memang mukaku kok hehehehe( ̄∇ ̄)

U:aku baru sadar kalo dirimu itu sungguh berbahaya

R:kurang ajar(◣_◢)

U:anyways,aku mau ngomongin mengenai jasa seseorang yg menyalamatkan diriku dari serangan anjing waktu umur ku masih.....kelas berapa ya waktu itu???

R:ya ampun~~~

U:Oh!!aku inget!,kalo nggak salah sih,mungkin saja,mungkin saja,aku  kelas 3 sd waktu itu

R:Lalu?

U:Jadi di hari yang indah....Lebih tepatnya habis magrib,aku pergi karna di suruh ama mamaku untuk pergi ke indomaret dekat rumah,jadi itu sih rumahku itu kan perumahan dekat sekolah ku 

R:Kamu sekolah dimana?

U:Waktu sd di al-hikmah surabaya,aku sekolah pakai jilbab di sana,tapi skrng aku memilih untuk nggak pakai jilbab.Rumahku di perumahan graha indah

U:Anyways,jadi dari rumahku (ini ceritanya aku masih di ya),aku berjalan seperti biasanya,sesunguhnya aku bisa aja tuh milih lurus terus lewat tempat gelap,tapi bisa ketemu sama paman anjing putih besar,kupanggil anjing itu paman karna pertama aku nggak tau namanya,kedua dia udah tua buangeet,keliatan dari wajah nya.Waktu itu aku punya felling aja untuk belok kiri di gang tengah yg tempatnya lebih terang karna ada lampu jalanan,walau di belokan itu ada pohon sawo yg katanya ada hantunya,lalu-

R:WAIIIIITTTTT!! Σ(꒪ȏ꒪) Kamu suka jalan di tempat gelap? Σ(꒪ȏ꒪)

U:Iya suka,kenapa?

R:Kamu nggak takut?

U:Nggak.Aku nggak takut hantu sih,malah kepingin ketemu,ngawur juga sih aku nya ngomong kyk gini,takutnya benar-benar di datangi wkwkwk

R:...anak ini....... (◎0◎)

U:Tapi aku pernah di ajak ama pocong di hotel dulu waktu aku sd namanya hilton,tapi karna udah berganti pemiliknya skrng namanya singasana,di situ ada pocongnya,dekat vilanya.Katanya,waktu aku liat putih-putih yang kuikuti di situ,kalo aku ikuti terus,aku mau di bawah ke dunia sana....

R:........please stop,please countinue

U:takut ya?

R: ( ︶︿︶)_╭∩╮

U:Jadi,karna aku mikir untuk lewat si jalan sawo hantu itu,aku malah terjebak di sana sama 3 orng cina,2 cewek dan 1 cowok,dewasa ya~~yang sedang menangani seekor anjing kecil yang sedang menjadi buas,dan bisa mengigit siapa aja

U:Lalu aku lansung berpikir kalo aku ....SIAL!!Maksudku bagaimana aku berpikir untuk menuju ke tempat yang lebih terang malah tertahan sama anjing kecil buas??? p(`ε´q)

R:lalu?

U:Aku bingung,langsung bingung,dan aku harus beli telur,di indomaret atau alafamart, intinya aku lupa...,setiap aku ambil jalan,sang anjing seperti ingin menerkamku?!Aku salah apa padamu anjing kecil????

U:Jadi aku lansung di lindungi sama kakak laki-laki cina,yang aku bahkan nggak tau mukanya kayak gimana,intinya waktu itu dia posisinya jauh dari aku,tapi dengan sigap dia langsung melindungiku

R:OOOHHHHH

U:Keren tau nggak sih!!! Dia itu kayak.....PANGERAN BERKUDA PUTIH!! (≧∇≦*)

R:.......ahhh -_-

U:Jadi dia ngelundungi aku sampai aku melewati gang itu,waktu itu aku inget banget megang bajunya dengan erat sangkin takutnya.Lalu setelah aku berhasil melewati,aku cmn langsung lari

U:Aku bahkan nggak inget apa aku bilang terima kasih atau nggak.Intinya waktu aku balik dari indomaret,aku lewat gang itu lagi,tapi mereka sudah nggak ada.Aku cmn masih mikir,kalo aku seumuran ama mereka pasti aku udah jadi pacar dari kakak itu....WUAHAHAHAHAHAHA #ngarep XD

R:bodoh amat.Lalu kenapa kamu cerita ke kita?

U:Soalnya aku terus inget,walau udah belasan tahun lalu,tapi aku masih inget.......lalu aku berpikir untuk bercerita karna aku habis baca artikel 

http://www.merdeka.com/dunia/takdir-cinta-4-pasangan-ini-tak-sadar-pernah-bertemu-waktu-kecil/10-tahun-menikah-pasangan-ini-baru-sadar-pernah-berfoto-bersama-saat-tk.html

U:jadi ya aku inget aja

R:.....oooohhhh,kalo seandainya,mungkin aja,kamu ketemu ama pangeran berkuda putih apa yang ingin kamu katakan?

U:Untuk kakak misterius yang telah menyelamatkan seorang anak sd dari anjing yang lagi gila,aku lupa apa aku bilang makasih atau nggak,cmn aku mau bilang aja aku berterima kasih

U:tapi sesunguhnya aku punya kucing,dan aku pernah dibawah ke rumah sakit karna kucingku yang mengigitku,sampai aku hampir kehilangan kesadaran,tapi untunglah aku baik-baik aja,dan kucingku sekarang setelah di kebiri dia sehat kembali...Otak nya maksudku,soalnya dia jadi liar waktu di luar aja,dia juga jantan.

Intinya MAKASIH BANGET KAKAK PENYELAMAT!!!



U:Dan bagi para jomblo di luar sana,seperti aku,yakinlah kalo kamu pasti akan mendapatkan jodohmu suatu saat nanti.Kalo nggak di dunia ini,mungkin di akhirat sana,karna manusia itu berpasangan.tapi paling enggak kamu tau rasanya berpacaran sebelum kamu mati dari pada nggak tau sama sekali

R:Sesunguhnya kamu nggak pantas ngomong kayak gitu,karna kamu sendiri nggak punya

U:BIAR DONG!!