Selasa, 06 September 2016

Bincang-Bincang nggak berguna ( Scarlet heart atau Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo )


U:Apakah kalian semua yang membaca ini tau mengenai drama terbaru IU??Scarlet heart judul nya atau Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

R:lalu?

U:aku ingin mengatakan kepada semuanya yang menonton,mau orang korea atau pu orang luar.Berilah kesempatan kepada IU karna aktingnya,bukannya semua harus punya second change?Atau tidak begitu kenapa kalian tidak menonton saja dan tidak usah memperdulikan Iu.Ceritanya bagus kok!!,Kalian akan menyesal jika tidak menontonnya.Maksudku,bukannya aku penggemar IU.Aku sendiri sama seperti kalian yang mengangap aktingnya sangat jelek di epsiode pertama,aku bertahan menontonnya karna pangeran ke-empat yang diperankan oleh lee jong ki.

R:Tenanglah~Jangan,berapi-api begitu

U:Aku bukannya berapi-api!!aku mengatakan sesunguhnya,sampai sekarang aja kakakku tidak mau nonton lagi karna aktingnya IU yang bagus.Walau kakakku yang satunya lagi bilang bawah akting IU jelek,tapi dia masih penasaran sama ceritanya!

R:okey,tenang dong~~

U:Hah.....Entah mengapa setiap kali baca berita mengenai scarlet heart yang diejek-ejek aku jadi sedih...aku juga bukan penggemar nya IU sih,cmn suka denger lagu nya,juga pernah nonton dia berakting sekali di dream high itu aja....Tapi aku memang selalu denger dia diejek terus-menerus mengenai aktingnya....aku jadi sedih...memang apa salah nya akting dengan gaya cara begitu

R:,.....kok jadi....hah~yang penting kamu bukan salah satu dari penonton yang nonton sekali lalu langsung meninggalkannya,kamu tetap setia menontonnya kan,itu aja udah cukup.Kalo drama nya nggak populer di negara sendiri kan,yang penting di luar negri dia terkenal

U:tetap aja kan,diejek ama negara mu sendiri itu menyedihkan,apalagi eskpetasinnya tinggi banget

R:Kan masih 4 episode yang keluar,bisa-bisa dia nanti kalo udah episode-episode atas lebih naik lagi rating nya pun juga ikut naik

U:...iya,semoga

R:nggak mengubah apapun ya....Seperti yang Ulli katakan,bagi siapapun yang membaca ini,tidak memaksa,tapi cobalah nonton drama korea Scarlet Heart,bagi yang punya tv berlanganan kalian bisa menontonnya di SONE,yang asli tinggal di korea dan bisa baca bahasa indonesia,cobalah menontonnya di sbs.Sekian :)


U:bye bye 
Sekarang aku menontonnya bukan karna lee jong ki lagi,Tapi karna aku suka cerita dan semua karakter serta para pemainnya.

IU Eonni HWAITTING!!! Baekhyung oppa HWAITTING!!

SCARLET HEART HWAITING!!!!

o(〃^▽^〃)o



Senin, 29 Agustus 2016

Bincang-Bincang nggak berguna part 2 ( Cowok kpop/cowok korea/Kpop guy/Korean guy)


U:kembali lagi dengan ku U & R.(‐^▽^‐)

R:Ini Siapa?

U:Ini namanya adalah lee taeyong,atau taeyong anggota nya NCT U.NCT 127.Dia lahir tahun 1995,jadi cuman beda setahun sama aku,tingginya 179cm,tapi kyk nya udah nambah,menggigat bawah orang asia itu walau udah umur nya lebih dari 20,tapi masih bisa tumbuh tinggi.Lalu dia lahir tanggal 1 juli

R:Cancer dan Babi ya

U:Iya,kepiting dan babi.Katanya kalo cancer itu cuocok loh sama virgo.Babi juga sama tikus,Tapi nggak seideal kyk ke kerbau,naga,dan monyet

R:Dasar cewek suka yang begituan

U:Biarin.Cowok nomongnya kyk gitu,tapi banyak juga cowok yang suka baca zodiak dan dll.

R:Kalo shio memang,cuman astrologi itu jarang tau

R:Don't give me that look

U:Juga,dia mirip kyk cowok anime

R:Kok bisa??

U:Bisa aja,waktu aku bilang ke temenku dia mereka bilang nggak mirip,tapi aku bilang dia mirip tuh,Dan aku masih berpegang teguh dengan itu

R:kamu aja yang terlalu aneh

U:Tapi kakakku bilang dia mirip ama Jaejoong jyj 

R:....okey

U:kok menurutku nggak ya?

R:Dia mirip ama papa dan mama nya okey

U:Wuahahaha bener juga XD



U:Yang ini namanya Jeon jong kook

R:Aku selalu tau dia

U:Aku tau kamu tau dia siapa,karna aku suka banget dan sering bahas dia.Jadi dia lahir 1 september 1997.Jadi virgo,kyk aku dan kerbau pasangan sejatinya tikus wuahaahaha XD

R:hahahaha -datar-

U:lalu dia ini tinggi nya 178cm.Seperti yang kukatakan tadi mengenai orang asia.Dia punya hidung yang mancung,yang kuinginkan,mengigat hidungku nggak bagus,tapi aku tetap bersyukur atas karunia Allah.

R:Syukurilah apa yang Tuhan berikan padamu

U:Kau benar

R:Hidungnya memang bagus sih

U:Suaranya juga,seksi,tapi anak nya nggak seksi,manis

R:aku nggak peduli dia manis atau nggak.

U:Aku paling suka gaya rambutnya yg di war of hormone.Kyk nya dia selalu setia dengan satu gaya rambut.

R:Gaya rambut apa?Yang setia maksudku

U:Gaya rambut ada poninya,dan selalu warna hitam.Maksudku dia nggak mau coba warna kayak taeyong tah,warna abu-abu.Memang sih dia pernah ganti warna rambut.cuman balik lagi ke warna asal.tapi kayak nya skrng dia ganti warna rambut lagi deh

R:berarti nggak setia kan?

U:Warnanya yang nggak setia -_-







U:Oppa Leo!!!!!!

R:Biasa aja kali

U:Kalo soal cowok satu ini aku nggak pernah biasa ekspresi nya

R:Jijik

U:Jadi oppa leo ini,lahir tanggal 10 november,berarti zodiak nya scorpio,tahun 1990,jadi shio kuda.tingginya 185cm.nama aslinya Jeong Taek Woon

R:Super nggak cocok ama kamu

U:Iyaaaaa,sayang ya~~,soalnya orang china menyuruh supaya jangan nikah sama yang pasanganya tua 6 tahun dari kita˚‧º·(˚ ˃̣̣̥᷄⌓˂̣̣̥᷅ )‧º·˚

R:beda umur yang bagus itu 4 atau 6

U:Iya,tapi juga tergantung orang nya sih,yang penting dalam suatu hubungan itu kan kesetiaan,komunikasi,dan saling mengerti satu sama lain

R:aku baca di omahkpop.com"Dalam sebuah wawancara, Leo mengatakan jika ia sedag menjalani hubungan dia tipenya serius, pencemberu dan agak posesif"

U&R:Jelas lah dia kan scorpio!! 


R:Jimin BTS.Park Ji Min 

U:Iya,dua orang bts masuk kedalam daftar ku.Lebih tepatnya  banyak cowok kpop,tapi cuman mereka aja yang kuliat langsung berasa seneng gimana gitu.Dulu cuman jungkook.Tapi jimin juga.Aku loh beli album bts,yang kudapatkan foto nya jimin,walau pinginya jungkook sih.

R:tanggal lahir nya 13 oktober 1995.Bintang Libra,shio babi juga toh.

U:Cuman beda 3 hari sama kakak kedua ku

 R:tingginya cuman 174cm

U:tetap tinggi aja loh,walau nggak setinggi Kakak Leo sih

U:Jadi tadi itu adalah daftar dari cowok-cowok kpop yang kusukai.Sebenarnya aku suka semua,cuman mereka ini beda.Dan urutannya ini bukan taeyong yang paling kusukai karna dia di posisi atas.

R:Cuman nggak sengaja

U:Iya,So aku akan pergi dan membawa berbagai macam bincang-bincang nggak berguna lainnya.Bye (*^▽^)/





Bincang-Bincang nggak berguna part 1 (Cinta yang ditolak)

U:Halo kembali lagi ke Bincang-Bincang nggak berguna ≧ω≦

R:jadi apa yang ingin dibicarakan sekarang?


U:aku ingin berbicara mengenai bawah kemarin tanggal 26 agustus aku berulang tahun yang ke 20


R:Happy Birthday!!


U:Makasih (ᗒᗨᗕ)


R:Jadi,topiknya soal apa yang kamu dapatkan sebagai hadiah ulang tahun?


U:Bukan kok,aku mau bahas mengenai cowok kpop yang kusukai wkwkwk(ᗒᗨᗕ)


R:( ̄Ω ̄)


R:kamu ini( ̄Ω ̄)


U:habis jalan sehat untuk merayakan 17 agustusan,aku menyatakan cinta kepada cowok tetanga yang kusukai....


R:terus?Keterima?


U:Nggak,dia nolak aku,alasannya karna kami beda agama,Aku Islam dan dia kristen.


R:ooohhh,turut berduka cita 


U:Makasih


U:Dia cowok cina,selama 5 tahun aku jadi tetangganya,sering ketemu tapi aku terlalu malu untuk menyapanya.Malah kenal adik nya sama mama nya.Tapi sayang nggak berjalan mulus sama kakak nya....hah~~,


U:cari cowok itu susah ya.....


R:Nggak juga tuh.Menurutku jangan pemilih,tapi sesunguhnya juga,kalo udah waktunya pasti dapet sendiri,hal-hal kyk gitu kalo udah waktunya pasti datang.Tapi kalo ada kesempatan ambil aja.


U:(☉_☉)


R:Aku ini ngomong apa sih???.


U:Ini pertama kalinya dalam hidupku aku menyatakan cinta sama cowok.Nggak pernah dalam hidupku nyatain cinta sama cowok.Cuman suka tapi nggak berani ngomong.Karna takut ditolak.Lalu waktu aku akhirnya ketemu ama dia face to face setelah 5 tahun lamanya.Akhirnya aku beranikan diri untuk nyatain cinta.Tapi dia menolak dengan cara baik.


U:Kupikir aku nggak bakalan nangis atau merasa sedih,aku malah menjalani hari ku waktu di tolak itu dengan jalan-jalan bareng keluarga (mereka nggak tau kalo aku habis nyatain cinta).Lalu....ternyata kalo udah ditolak pasti nangis ya,akhirnya waktu aku sholat malah nangis.....sakit ternyata ditolak itu


R:Pastilah sakit,kalo nggak sakit berarti kamu nggak punya perasaan.


U:Iya ya,kurasa malah orang yang nyatain cinta dan kenal banget sama orang yang mereka sukai,lalu tiba-tiba nyatain cinta,pasti lebih sedih ya,karna udah kenal.Kalo aku kan masih belum


R:lalu jadi takut bilang suka lagi sama cowok?


U:Nggak tuh,cuman aku berpikir,mau nanti aku suka sama cowok yang beda agama ama aku nggak masalah.Karna kan masih pacaran,cuman kalo nikah,aku harus mikir-mikir dulu.Karna aku jatuh cinta sama Islam,jadi nggak bisa ganti agama,


R:itu masalah lain lagi,kamu masih muda,walau udah 20 sih...cuman masih lama untuk mu.Kosentrasi aja sama apa yang ada di depanmu,seperti kataku tadi kalo udah waktunya,pasti nggak kemana-mana,lagi pula....TUHAN NGERTI KOK!! 


U:(=^_^=)


R:Kita ganti topik aja,katanya mau bahas soal kpop boyband?


U:Nanti dulu.Ada satu lagi yang mau aku ngomongin.

Dulu waktu sd aku punya teman sekolah di Al-hikmah namanya .Dia baik,terkenal,ganteng.kedua orang tuanya kerja melulu,Beda agama.Tapi anak nya sabar.Dia pindah ke jakarta kenaikan kelas 3sd.Dia bahkan nggak bilang sama aku,padahal kami deket banget,dia suka gonceng aku di sepedanya,Waktu ada acara di kelas,tukar kado,aku nggak sengaja dapet kado punya dia,alat tulis warna pink.Bahkan ada namanya di situ.Cuman waktu pindahan dari apartemen,aku kehilangan hadiah punya dia.Aku....Sampai saat terakhir dia pindah,dia menghindari ku,dia berubah,aku nggak inget banyak waktu dia pindahan,yang ku masih inget,aku beranikan diriku naik sepeda pergi ke rumah nya yang beda blok dan harus ngelewatiin jalan raya yang penuh mobil.(kalo rumah kalian di kebraon surabaya,kalian pasti ngerti maksudku).Intinya...Kalo ada keajaiban,dia nggak sengaja baca pesan ini,aku cuman mau bilang "Aku suka kamu,dan aku berterima kasih karna kamu mau perhatian sama aku yang terlalu takut dan pemalu waktu kecil,sampai nggak punya temen,makasih banyak ya,Semoga dimanapun kamu berada,kamu baik-baik aja dan selalu sehat.Amiin!"o(^▽^)o

R:Amin.


U:Juga,kalo ada temen ku dari Al-hikmah.Walau kita cuman berteman sampai kenaikan kelas 5.Aku senang sekolah disitu.Dan kuharap kita bisa bertemu suatu saat nanti.Salah satu teman yang ku paling kangen adalah teman bencong ku Ivan o(^▽^)o


R:Yang banci memang selalu deket sama cewek


U:Soalnya,setiap kenaikan kelas,dia nggak pernah lupa untuk hampirin aku.Kalo udah kelas 4 keatas di Al-hikmah kan di pisah cowok sama cewek nya.Cuman dia yang tetap baik untuk menemuiku.Dia juga temen nya cowok yang kusukai itu  o(^▽^)o


R:ooooh,kapan kita bahas cowok kpop???







Vixx--Fantasy(Romaji/English Lyric~♫)



Romaji~♫

You are (Whoo) my fantasy (Woa)

Just (Woa) my fantasy
chunghyeoldwen haneul arae bireosseo (I believe)
nun tteumyeon modu kkumigireul
irweojiji anasseo
jichin naneun gal kkoseul ireosseo
jebal eodideun deryeoga jweo
nan mweodeun hal teni

Someone help

kkeunnattan geol arasseo
Someone help
neoye kkeuteun nayeosseo
naye hwansangi modeun geol samkigesseo
i modeun geol bakkugesseo

It’s just a fantasy

gashicheoreom dodananeun Pain
dareul ireobeorin bamcheoreom bieo beorin Sign
My tragedy dan hana giri yeollimyeon
nal guhae jweo Fantasy

Get back up off that dream (Off that dream)

nal chaeun jungdogeun naye mameul jjireugo
nal tago jinhage heureugo
da ta beorin geomeun nae cheongugiyeo
geu seulpeumeul meokko jaranan sarangiyeo
nareul jilshikage jongil hemaege hae

Someone help

neujeottan geol arasseo
Someone help
neutteorado nae pume
naye hwansangi modeun geol meomchugesseo
nan geugose salgo shipeo

It’s just a fantasy

gashicheoreom dodananeun Pain
dareul ireobeorin bamcheoreom bieo beorin Sign
My tragedy dan hana giri yeollimyeon
nal guhae jweo Fantasy

Fantasy naege ssodajineun neon

naye Tragedy naege nameun jeonbu
ppaetgyeo beorin shimjange
biteureojin unmyeonge
geonnel Fantasy fantasy

hansungan neon yeongicheoreom

onmomeuro peojin neoreul deurimasheo Oh

Pain pain

gotong ttawi deo badado dwae
maeil jjitgido kallare beinda haedo
neoman gajimyeon dwae
ni jonjaega Heaven and hell
geu gyeonggereul nanuneun gijuni dwego
neoye cheonsareul yaksokan nal
neon gajeoyaman hae

It’s just a fantasy

eojireoi chaoreuneun Pain
modu kkaejeo beoril ppicheuro chaeweojineun Sign
My tragedy nae jeonbul georeo dul teni
neol dollyeojweo Fantasy

Fantasy (Just my fantasy)

neoye gotgose (Oh namgyeojeo)
jiweo nael ssu eopdorok
naye Fantasy fantasy (Fantasy)

It’s all mine, it’s my fantasy


NCT 127-Taste the Felling (Romaji/English Lyric~♫)


Romaji~

It feels good

naui yeonghoneul kkaeuneun
jjarithan sori
i sunganeun meomchuji anha
Hmm urin
meotjin padowa
kokakollawa hamkkemyeon
amugeotdo pilyochin anha
i sungan feel forever
hamkke neukkyeobollae
Feel together yeah

No one can stop

meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

It feels good

meotjin haebyeongwa
kokakollawa hamkkemyeon
nae gaseumdo tteugeowojyeo
Yeah, my love
gyeote itneun geotmaneuro
haengbokeul neukkyeo
neoneun nal noraehage hae

i sungan feel forever

hamkke neukkyeobollae
Feel together yeah

No one can stop

meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

[Jae/Hae] banjjakin byeoldeul wie

uriui kkumdeuleul
hanassik sureul nohgo
du nune dama

ireohge feel forever

(ireohge forever)
neowa na together
(neowa na together)
yeongwonhi forever
(yeongwonhi forever)
geurae real together

No one can stop

(Ah) meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i mat
(Nothing) No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
(Feel the taste of feeling)
nohchigo sipji anheun i neukkim

(Ooh yeah)

No one can stop
(Ah) meomchul su eobtneun feeling
(Nothing) nohchigo sipji anheun i mat
(Woah)
No one can stop
meomchul su eobtneun feeling
nohchigo sipji anheun i neukkim

Monsta x-Stuck (Romaji/English Lyric~♫)


Romaji~♫

Okay man 2016! Wait, let’s go!

aljanha neol gyeokhage akkindaneun geol
jamkkanman nun gamado buranhadan geol
neol bol ttaen sumi meojeul geotman gata
eotteoke neon soreum dotge yeppeunji

[Hyu/Joo] ilbun ilchoga

[Hyu/Joo] naegen kkeuteomneun jiok gatdago
[Hyu/Joo] dareun namjaga
[Hyu/Joo] nae nunen jeonbu angma gatdago
mwoga jotago neon haemakge utgo isseo
eotteoke neol eotteoke haeya dwae

nege wanjeonhi ppajin na

yoksim nael su bakke eopjanha
soljikhi bomyeon bolsurok deo tamnaji
danji neoui modeun ge gunggeumhajanha

neo anin dareun yeojaegen an geurae

nae siseon neoegeman gojeongdwae inneunde
du nuneul kkwak gamado nega boyeo
mangseorim ttawineun ijen da beoryeo
[Joo/I.M] jinjja gyeolsimhaesseo
[Joo/I.M] jeongmal oneulbuteo nan

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha so baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry

ppalli malhae naega jom geuphan nominikka

neoui modeungeol barae Uh you’re be best
nega eomji deulmyeon bunneun geon
ilppa nae charye
ogeura deulmyeon ssak da bikyeora
ijebuteo jyaen naekkeonikka
Girl eodi mot gage nae yeope buteo isseo
nan ije nikkeoga doel geonikka
sarangigo nabarigo da piryo eopseo
geujeo neol gethago sipeo jipchak jung
dareun yeodeureul dollo mandeureo
anboyeo banmyeon Oh god neon jogakpum
I’m losing my mind but you’re still bright
ttan de dugo sipeodo siseon gangtal
sumi cha hoheupgollan ani neo ttaemune mariya

modeun yeppeumeul gajin neo

geokjeongdoel subakke eopjanha
apeunji oneul nugureul mannanneunji
danji neoui modeun ge gunggeumhajanha

modeun geol da illeun geotdo naneun gagohae

nae siseon neoegeman gojeongdwae inneunde
du nuneul kkwak gamado nega boyeo
mangseorim ttawineun ijen da beoryeo
[Joo/I.M] jinjja gyeolsimhaesseo
[Joo/I.M] jeongmal oneulbuteo nan

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha So baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry

neoegeman jipchakhae

wiheomhajin anha so baby don’t worry
neoegeman jipchakhae
neol gajil su itdamyeon nan mwodeunji hallae
neo eopsin amugeotdo motal geot gata
neo eopsin dan harudo motsal geot gata
neol gamdanghaeboryeo hae
wiheomhajin anha so baby don’t worry


Selasa, 28 Juni 2016

Rinmaru Games Part 3!!


Nama gamenya forbidden love,Jadi aku buat si majikannya perempuan dan sang pria seorang pelayan
"kamu kok ganteng banget sih pelayan"kata nyoya muda kepada sang pelayan pria XD

Kayak komik gitu,jadi sih cowok itu vampir sekaligus aslinya pacarnya sih cewek.jadi ceweknya ini udah curiga kalo pacarnya itu vampire,dan akhirnya memang terbukti kalo cowok nya itu vampire.dan karna is cewek nya itu adalah pemburu vampire,jadi dia harus bunuh si cowok kan?



Jadi setelah bertarung satu sama lain (Cowok nya ini tega banget sih mukul cewek KDRT tuh XD.Wait,bukanya mereka belum nikah ya -_-..... )
Jadi sih cowok ngancem,tapi ceweknya balik ngancem juga

Sekarang aku lagi nunggu chapter ke 3 di Rinmaru games


Rinmaru Games Part 2


Nyoya di atas itu cantik nggak? Hehehehe


yg ini kyk penyihir putih,tapi sesunguhnya dia kubuat untuk tuan putri nya para elf 


yang ini baru penyihir!,tapi kalo ini kayak penyihir kuat sayangnya nggak ada kerjaannya


Rinmaru games part 1 !!!


Yg diatas lagi tema Hallowen
Ceweknya kuberi nama Ruru dan kucing nya Pow Pow 
(Kalo nama kucingnya mau jadi nama kucingnya kalian silakan aja XD )


Yg di atas ini bercerita mengenai peri easter
di peri hijau 
kuberi nama Greenli 



Bincang-Bincang nggak berguna ( Pangeran berkuda Putih )

U:Hello,ketemu lagi dengan ku di acara bincang-bincang nggak berguna (^^)b

R:katanya mau pakai bahsa inggris?

U:......Aku malas,aku baru menyadari bawah tingkat kemalasanku dalam melakukan apapun itu 100% ( ̄▽ ̄*)

R:......

U:Bahkan tingkat keinginanku untuk hidup pun 0% ( ̄▽ ̄*)

R:.....

R:kamu lagi depresi tah?

U:NGGAK KOK!!! (`A´)

R:...Baiklah~~

U:WAJAHMU SEPERTI MENGATAKAN KALO KAMU NGGAK PERCAYA!! (`A´)

R:Ini memang mukaku kok hehehehe( ̄∇ ̄)

U:aku baru sadar kalo dirimu itu sungguh berbahaya

R:kurang ajar(◣_◢)

U:anyways,aku mau ngomongin mengenai jasa seseorang yg menyalamatkan diriku dari serangan anjing waktu umur ku masih.....kelas berapa ya waktu itu???

R:ya ampun~~~

U:Oh!!aku inget!,kalo nggak salah sih,mungkin saja,mungkin saja,aku  kelas 3 sd waktu itu

R:Lalu?

U:Jadi di hari yang indah....Lebih tepatnya habis magrib,aku pergi karna di suruh ama mamaku untuk pergi ke indomaret dekat rumah,jadi itu sih rumahku itu kan perumahan dekat sekolah ku 

R:Kamu sekolah dimana?

U:Waktu sd di al-hikmah surabaya,aku sekolah pakai jilbab di sana,tapi skrng aku memilih untuk nggak pakai jilbab.Rumahku di perumahan graha indah

U:Anyways,jadi dari rumahku (ini ceritanya aku masih di ya),aku berjalan seperti biasanya,sesunguhnya aku bisa aja tuh milih lurus terus lewat tempat gelap,tapi bisa ketemu sama paman anjing putih besar,kupanggil anjing itu paman karna pertama aku nggak tau namanya,kedua dia udah tua buangeet,keliatan dari wajah nya.Waktu itu aku punya felling aja untuk belok kiri di gang tengah yg tempatnya lebih terang karna ada lampu jalanan,walau di belokan itu ada pohon sawo yg katanya ada hantunya,lalu-

R:WAIIIIITTTTT!! Σ(꒪ȏ꒪) Kamu suka jalan di tempat gelap? Σ(꒪ȏ꒪)

U:Iya suka,kenapa?

R:Kamu nggak takut?

U:Nggak.Aku nggak takut hantu sih,malah kepingin ketemu,ngawur juga sih aku nya ngomong kyk gini,takutnya benar-benar di datangi wkwkwk

R:...anak ini....... (◎0◎)

U:Tapi aku pernah di ajak ama pocong di hotel dulu waktu aku sd namanya hilton,tapi karna udah berganti pemiliknya skrng namanya singasana,di situ ada pocongnya,dekat vilanya.Katanya,waktu aku liat putih-putih yang kuikuti di situ,kalo aku ikuti terus,aku mau di bawah ke dunia sana....

R:........please stop,please countinue

U:takut ya?

R: ( ︶︿︶)_╭∩╮

U:Jadi,karna aku mikir untuk lewat si jalan sawo hantu itu,aku malah terjebak di sana sama 3 orng cina,2 cewek dan 1 cowok,dewasa ya~~yang sedang menangani seekor anjing kecil yang sedang menjadi buas,dan bisa mengigit siapa aja

U:Lalu aku lansung berpikir kalo aku ....SIAL!!Maksudku bagaimana aku berpikir untuk menuju ke tempat yang lebih terang malah tertahan sama anjing kecil buas??? p(`ε´q)

R:lalu?

U:Aku bingung,langsung bingung,dan aku harus beli telur,di indomaret atau alafamart, intinya aku lupa...,setiap aku ambil jalan,sang anjing seperti ingin menerkamku?!Aku salah apa padamu anjing kecil????

U:Jadi aku lansung di lindungi sama kakak laki-laki cina,yang aku bahkan nggak tau mukanya kayak gimana,intinya waktu itu dia posisinya jauh dari aku,tapi dengan sigap dia langsung melindungiku

R:OOOHHHHH

U:Keren tau nggak sih!!! Dia itu kayak.....PANGERAN BERKUDA PUTIH!! (≧∇≦*)

R:.......ahhh -_-

U:Jadi dia ngelundungi aku sampai aku melewati gang itu,waktu itu aku inget banget megang bajunya dengan erat sangkin takutnya.Lalu setelah aku berhasil melewati,aku cmn langsung lari

U:Aku bahkan nggak inget apa aku bilang terima kasih atau nggak.Intinya waktu aku balik dari indomaret,aku lewat gang itu lagi,tapi mereka sudah nggak ada.Aku cmn masih mikir,kalo aku seumuran ama mereka pasti aku udah jadi pacar dari kakak itu....WUAHAHAHAHAHAHA #ngarep XD

R:bodoh amat.Lalu kenapa kamu cerita ke kita?

U:Soalnya aku terus inget,walau udah belasan tahun lalu,tapi aku masih inget.......lalu aku berpikir untuk bercerita karna aku habis baca artikel 

http://www.merdeka.com/dunia/takdir-cinta-4-pasangan-ini-tak-sadar-pernah-bertemu-waktu-kecil/10-tahun-menikah-pasangan-ini-baru-sadar-pernah-berfoto-bersama-saat-tk.html

U:jadi ya aku inget aja

R:.....oooohhhh,kalo seandainya,mungkin aja,kamu ketemu ama pangeran berkuda putih apa yang ingin kamu katakan?

U:Untuk kakak misterius yang telah menyelamatkan seorang anak sd dari anjing yang lagi gila,aku lupa apa aku bilang makasih atau nggak,cmn aku mau bilang aja aku berterima kasih

U:tapi sesunguhnya aku punya kucing,dan aku pernah dibawah ke rumah sakit karna kucingku yang mengigitku,sampai aku hampir kehilangan kesadaran,tapi untunglah aku baik-baik aja,dan kucingku sekarang setelah di kebiri dia sehat kembali...Otak nya maksudku,soalnya dia jadi liar waktu di luar aja,dia juga jantan.

Intinya MAKASIH BANGET KAKAK PENYELAMAT!!!



U:Dan bagi para jomblo di luar sana,seperti aku,yakinlah kalo kamu pasti akan mendapatkan jodohmu suatu saat nanti.Kalo nggak di dunia ini,mungkin di akhirat sana,karna manusia itu berpasangan.tapi paling enggak kamu tau rasanya berpacaran sebelum kamu mati dari pada nggak tau sama sekali

R:Sesunguhnya kamu nggak pantas ngomong kayak gitu,karna kamu sendiri nggak punya

U:BIAR DONG!!