Bincang-Bincang nggak berguna Spesial Ulang Tahun Mikoto 13 Agustus ~^O^~


Bincang-Bincang nggak berguna Spesial Ulang Tahun Mikoto 

Ravien:Halo~~~Ini Ravien Wright yang sudah lama sekali tdaik bertemu dengan kalian ^O^
Ully:Hari ini tema dari Bincang-Bincang nggak berguna adalah..

Ravien:“Merayakan Ulang Tahun Mikoto”

Ravien & Ully:Happy Birthday!!!

Mikoto:Ehm....Thanks

Ravien:Ada apa dengan reaksimu itu?Cobalah dengan menunjukkan muka bahagia.Dan katakan “Hari ini Ulang tahunku”Begitu?

Mikoto:....kucoba

Ully:....

Ravien:Dan ada apa denganmu?


Ully:Tak ada.Cuman Mikoto sekarang 26 ya?

Mikoto:Ehm.Ya,mungkin...

Ravien:Jangan bilang kalau kau lupa umurmu sendiri.

Mikoto:....

Ravien:Tak menjawab berarti itu,iya.

Ully:Kurasa dia juga lupa kalau hari ini ulang tahunnya.

Mikoto:.....

Ravien & Ully:KAU LUPA,YA!!!PARAH AMAT!!!

Ully:Enak juga kalau lupa kalau hari ini ulang tahun diri sendiri.~

Ravien:Kenapa?

Ully:Soalnya kan,bisa jadi kejutan.

Ully:Tiba-tiba ada kue tart yang ditunjukan pada dirimu sendiri.

Ully:Dengan muka bingung....,ternyata hari ini ulang tahunmu.

Ravien:Kau tak bisa.

Mikoto:Kenapa?

Ravien:Dia selalu ingat hari ulang tahunya....itu alasannya.

Ravien:Kurasa nanti kalau kamu sudah tua,baru itu bisa berfungsi.

Ully:Kurasa begitu.

Mikoto:Jadi.......boleh aku pergi?

Ully:Kenapa!!

Mikoto:Aku harus kembali ke alam baka.

Ravien:OI!Memang kau sudah meninggal,tapi tak usah mengatakannya dengan nada seperti itu.

Mikoto:Ehm...oke..

Ully:Katakan saja apa yang ingin kau lakukan Mikoto.

Mikoto:Tak ada.

Ully:Sama sekali?

Mikoto:YA.

Ravien:Kau menekannya dengan bagus sekali....

Ravien:Kalau gitu...apa pendapatmu mengenai Anna yang menjadi Raja merah sekarang?

Ully:Semua orang sedang membicarakan soal itu.

Mikoto:Lalu?

Ully:Sebagai orang yang sangat disayang Anna,Bukannya kamu lebih baik mengatakan 
sesuatu.

Mikoto:.....

Mikoto:Kuharap dia menjadi Raja yang bisa mengontrol kekuatannya sendiri dengan sangat baik.

Ravien:.....

Ully:.....

Mikoto:...Apa?

Ravien:Hanya itu?!

Mikoto:Iya.

Ravien:Aku benar-benar lelah denganmu...

Ully:Tenang,dia akan baik-baik saja.

Mikoto:Kamu....belum nonton filmnya,kan?

Ully:Belum.

Mikoto:.....Oke

Ully:APA MAKSUDMU DENGAN*OKE* ITU!!?

Mikoto:Tak ada.

Ully:...Kau menyebalkan.

Mikoto:Aku tau.

Ravien:Itu karena dirimu sekarang sedang menjadi orang yang menyebalkan,kah?

Mikoto:Semacam itu.

Ully:Apaan itu?!

Mikoto:Aku.....,.

Mikoto:Sedikit malas untuk merayakan ulang tahun diri sendiri.

Ravien:Karena hanya ada kami berdua di sini?

Mikoto:Nggak juga.Aku memang bukan orang yang suka merayakan ulang tahun diri sendiri.

Mikoto:Lagipula....perlukah menambah umur untuk orang yang sudah meninggal?

Ully:Memang nggak perlu!.

Ully:Tapi...

Ully:Senang saja,kan.

Ully: kalau bisa merayakan ulang tahun bagi orang yang penting,bahkan walau orang itu sudah tidak bersama kita sekarang....

Mikoto:.....

Ravien:......

Ravien:Entah mengapa...acara ini jadi semakin berat saja....

Ravien:Bukannya.....Lebih baik menikmati perayaan yang hanya dirayakan setiap 1 tahun sekali.

Ravien:Dan....AKU NGGAK NGUNDANG KAMU UNTUK MEMBUAT ACARA INI JADI SUPER DUPER BERAT!!SUOH MIKOTO!!

Mikoto:....Marah?

Ravien:Menurutmu?

Mikoto:Bukannya mau buat acara ini jadi berat,sih.Cuman menyampaikan apa yang perlu disampaikan.

Ravien:......

Ravien:Kami tak bisa minum alkohol.

Ully:Kenapa,tiba-tiba kamu mengatakan hal itu?

Ravien:Saat dia berbicara,entah mengapa...ada background bar di belakangnya.

Ully:.....Aku sedang membayangkannya...

Ully:....

Ully:GANTENGNYA MIKOTO~~~!!!

Mikoto:....

Ravien:OI’.

Ully:Background Mikoto sedang minum di bar memang cocok untuk imagenya. ^_^

Ravien:Ya,sih.Lalu...bertengkar dengan orang-orang di bar,hingga berlumuran darah.

Ravien:Mikoto,menjadi orang terakhir yang berdiri.Dengan mukanya yang banyak luka dan darah.

Mikoto:......

Ully:KEREEEEEEEEEEEEN!!!!!!!!!!!

Ully:Image Bad-Boy sekaligus Bos-besar memang cocok untukmu,ya,Mikoto!

Mikoto:.....Kurasa iya.Aku juga sedang membayangkannya sekarang.

Ravien:Kamu mencuci otaknya.

Ully:KITA BERDUA.

Ravien:Bukannya kamu penggemarnya Bad-Boy Plus Pemimpim dan kebanyakan  orang-orang jahat.

Ully:.....

Mikoto:Oh,Benarkah?

Ully:......

Ravien:Dia lagi jadi penggemarnya Sosouke Aizen.

Mikoto:.....Bleach?

Ravien:Ya.Kau taukan kalau dia suka dengan para bos besar dan pempin dari sebuah geng.

Mikoto:Contoh?

Ully:BISA NGGAK JANGAN DIBAHAS SEKARANG!!!

Ravien:1.Shinsuke Takasugi.2.Kamu.3.Hibari Kyoya.4.Sosuke Aizen.5.Chrollo Lucifer.Dan seterusnya.

Mikoto:........Pencinta Badboy,ya
.
Ully:NGGAK!!!

Mikoto:Kurasa aku nggak jahat.

Ravien:Kamu memang nggak jahat.

Ravien:Cuman suka berkelahi.Kekerasan termasuk kejahatan.Mikoto.

Mikoto:.....

Ravien:Tapi...sesunguhnya..,dia baru suka Aizen baru-baru ini saja.

Ravien:Baginya sekarang SOSUKE AIZEN dan SUOH MIKOTO itu character yang paling penting.

Ully:Tak usah melakukan penekanan kepada kedua nama orang itu.

Mikoto:Kata “penting” itu.....Sedikit aneh.

Ully:Aku juga merasa begitu.

Ravien:Ayolah~guys~

Mikoto:Hem....,Boleh juga jika di sini ada Aizen.Bukan?

Ravien:Aku suka denganmu Mikoto!
!
Ully:Hahahaha...*datar*

Ully:Dia ada dipenjara sekarang.

Aizen:Walau begitu aku masih bisa hadir di sini.Selamat Siang.

Ully:Ini siang?

Ravien:Munking?

Aizen:......

Aizen:Juga Selamat ulang tahun untukmu Suoh Mikoto.a.k.a.Manta Raja Merah.*Senyum*

Mikoto:Senang berkenalan denganmu juga.*Senyum*

Ravien:Mereka mengeluarkan aura yang sangat aneh....

Ully:Ini yang akan terjadi jika kau mengundang kedua bos sekaligus.

Ravien:Hai.Aizen!Untuk pertama kalinya kami mengundang karakter anime datang kesini.

Aizen:Senang berkenalan denganmu juga.....

Ravien:Namaku Ravien Wright.

Aizen:Ah!Ravien Wright.Senang berkenalan denganmu.

Ravien:Sesunguhnya kalian cukup mirip juga..

Ully:Dari mananya!!!

Ravien:Tinggi badan.

Aizen:186 cm

Mikoto:....

Ully:Mikoto....lagi?Tinginya 185 cm

Ravien:Rambut merah dan Rambut coklat. Di sisir kebelakang.

Ully:Mikoto rambutnya dinaikkan....Rambut Mikoto lebih jiprak dari pada Aizen.

Ravien:Bos?

Ully:Kecuali itu.

Aizen:Yang pasti.Aku masih hidup dan.IMMORTAL.Artinya aku tak bisa mati seperti dirimu.

Mikoto:....

Mikoto:Hanya untuk informasi aku hanya bisa di bunuh oleh Raja lain.

Mikoto:Yang artinya orang biasa tidak akan bisa membunuhku.

Aizen:....

Mikoto:.....

Ravien:Mikoto suka tidur dan Aizen suka duduk di kursi besar.

Aizen:Itu favoritku,keberatan.Dan..,apa-apaan dirimu tidur di siang hari.

Mikoto:Aku suka tidur.Masalah?Saat malam hari aku susah tidur.Aku lebih suka tidur saat siang hari.

Aizen:....Kamu...HEWAN?

Mikoto:.....

Ully:Mikoto suka bir dan Aizen suka Teh,bukan?

Mikoto:Kalau sudah tau,kenapa nanya.Sungguh,Teh?

Aizen:Teh memiliki rasa yang lebih enak dan juga kesehatan yang lebih bagus.

Mikoto:Aku tak peduli kesehatan.Tidakkah kau tau bawah “Raja”tidak mudah sakit.

Aizen:....

Ully:Itu benar Aizen.

Ravien:OKE!!Kita harus menyelesaikannya disini.

Aizen:Aku masih belum mau menyelesaikannya.

Mikoto:Kalau gitu jangan di selesaikan.

Aizen:Baguslah.Aku suka jawabanmu.

Mikoto:Aku lebih suka melakukannya diluar.

[Aura *aneh* keluar]

Ully:JANGAN KELAHI!!!!!!!

Aizen:.....

Mikoto:.....Baiklah.

Mikoto:Menurutku,kamu bukan lawan yang membosankan.

Aizen:Kamu juga.

Ravien:Hei!Mikoto,ceritakan mengenai Totsuka dan Kusanagi!

Aizen:Siapa mereka?

Mikoto:Teman

Aizen:Oh...!

Mikoto:Kamu pikir aku tipe orang yang tdiak memiliki seorang teman?

Aizen:Tak juga.Aku lebih merasa bawah dirimu seseorang yang memiliki kharisma dan membuat orang mau berada disekitarmu.Tanpa perlu melakukan apapun.

Aizen:Itu yang disebut dengan pemimpin sejati.

Mikoto:Kau sendiri?Teman?

Aizen:Sayangnya dibilang teman juga bukan.Mereka lebih seperti pengikut sekaligus bawahan.

Aizen:Bawahan yang menyenangkan.Tapi aku suka dengan kekuatan mereka juga pengabdiannya.

Aizen:Walau salah satunya berhianat.Dan hendak membunuhmu.

Mikoto:.....

Mikoto:Salahmu jika  bawahanmu berkhianat.

Aizen:Kau ada benarnya juga.

Aizen:Sesunguhnya untuk orang yang sudang meninggal,kau cukup menarik..

Mikoto:*Menyeringai*

Aizen:Sekali lagi Selamat Ulang tahun.

Mikoto:Kuharap kau bisa cepat keluar dari penjara.

Aizen:Butuh beribu-ribu tahun lamanya agar aku bisa keluar.Walau sesunguhnya..Aku bisa melakukannya sendiri.Tanpa perlu menunggu.*Menyeringai*

Ully:....kerennya~~~

Aizen:......

Ully:Rasanya...Aku memang suka dengan Bad-Boy

Mikoto:Bad-boy untuk anak muda,dia sudah tua,kan.Berarti Bad-Man.

Ully:HAHAHAHAHAHA,Benar juga..

Aizen:Kamu juga,kan?

Ravien:Mikoto 8 tahun lebih tua dari Ully.Kamu ratusan tahun lebih tua darinya.

Aizen:.....Aku mantan shinigami.Aku jiwa.

Mikoto:Seperti tahun kemarin...

Mikoto:Tahun ini juga menyenangkan...

Ully:...^_^

Ravien:Baguslah ^_^

Mikoto:Sampai juga kalau begitu.

Mikoto:Ah,Memang masih 13 hari dari sekarang.

Ully:Apanya?

Mikoto:Selamat Ulang tahun yang ke-18.

Ully:Kau tau!

Mikoto:Dia juga

Ully:Aizen?

Aizen:Gimana ya?

Ully:Apa maksudnya itu?

Aizen:Selamat Ulang Tahun yang ke-18

Ully:^/////^Malu~

Ravien:Nnggak usah malu.Bilang aja senang ditemani cowok-cowok ganteng.

Ully:Kamu juga ganteng,kok.Ravien.

Ravien:.....

Ravien:Selamat Ulang Tahun Mikoto!!

Mikoto:....Malu.

Ravien:NGGAK!!!

Ully:Sekali lagi Selamat Ulang Tahun yang 26 Mikoto ^O^

Aizen:Senang-senanglah di alam baka.

Mikoto:...Kau shinigami yang menyebalkan.

Aizen:Sampai jumpa.

Ully:Sampai ketemu lagi Tahun depan.^O^

Ravien:Berhentilah memangilnya dari alam baka..

Mikoto:Bye.

Komentar

Postingan Populer