Ft Island-Madly (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


 Romaji~


Neo eobtneun harureul ddo bonaebwatjiman
Jiok gateun apeumi nal gadugo
Neo eobtneun sarangeul ddo haeyagetjiman
Jageun jarijochado eobtneunde
Mogeul noha ureodo deudji mothal neojiman
Oneuldo ni ireumman bulleobwa

Michidorok neoman bogo sipda
Jukdorok neoman bogo sipda
Milchyeonaeryeo aereul sseodo only you
Naneun neoman bogo sipda
Jukdorok neoman bogo sipda
Ijeotdago mareun haedo only you
Jakku niga bogoman sipda
Niga bogoman sipda

Geumanhajago nareul dallaebojiman
Meoriro bakkeneun neol itji mothae
Nae simjangeun ajikdo gieokhago isseoseo
Balbeodungeul chyeobwado ddeo-olla

Michidorok neoman bogo sipda
Jukdorok neoman bogo sipda
Milchyeonaeryeo aereul sseodo only you
Naneun neoman bogo sipda
Jukdorok neoman bogo sipda
Ijeotdago mareun haedo only you
Jakku niga bogoman sipda

Teokggaji chaoreun geuriun hanmadi
O neol saranghae

Michidorok neoman saranghanda
Jukdorok neoman saranghanda
Yogeul haedo hwareul naedo only you
Naneun neoman saranghanda
Jukdorok neoman saranghanda
Babo gateun sarangira only you
Naneun neoman saranghanikka
Neoman saranghanikka


English~


I tried spending a day without you,
but the hellish pain traps me
I need to love without you,
but I don’t even have the smallest space
I cry out loud but you won’t hear
But again today, I only say your name

I madly miss only you,
I only miss you to death
I try to push you out but it’s only you
I only miss you,
I only miss you to death
I tell myself that I’m over you but it’s only you
I keep missing you
I only miss you

I try to comfort myself, telling myself to stop,
but I can only forget you with my head
Because my heart still remembers you,
I throw a fit but I keep thinking of you

I madly miss only you,
I only miss you to death
I try to push you out but it’s only you
I only miss you,
I only miss you to death
I tell myself that I’m over you but it’s only you
I keep missing you

The longing words that come up to my throat
Oh I love you

I madly love only you,
I only love you to death
Though I curse, though I get angry, it’s only you
I only love you,
I only love you to death
Because it’s a foolish love, it’s only you
Because I only love you
Because I only love you

Indonesia~


Aku mencoba menghabiskan hariku tanpa dirimu
Tapi rasa sakit yang seperti neraka ini menjeratku
Aku harus mencintai tanpa dirimu
Tapi aku tidak memiliki ruangan yang kecil
Aku menangis sekeras-kerasnya tapi kamu tidak akan mendengarkannya
Tapi lagi hari ini,aku hanya mengucapkan namamu

Aku sangat merindukanmu hanya dirimu
Aku hanya merindukanmu sampai mati
Aku mencoba untuk mendorongmu keluar,tapi hanya kamu
Aku hanya meridukanmu
Aku hanya merindukanmu sampai mati
Aku menyakinkan diriku bawah aku sudah menyerah padamu
Aku terus merindukanmu
Aku hanya merindukanmu

Aku mencoba untuk menenangkanku,memberi tau diriku untuk berhenti,
Tapi aku tidak bisa melupakanmu dengan kepalaku
Karena hatiku masih mengingat dirimu
Aku melepaskan itu tapi aku terus memikirkanmu

Aku sangat merindukanmu hanya dirimu
Aku hanya merindukanmu sampai mati
Aku mencoba untuk mendorongmu keluar,tapi hanya kamu
Aku hanya meridukanmu
Aku hanya merindukanmu sampai mati
Aku menyakinkan diriku bawah aku sudah menyerah padamu
Aku terus merindukanmu

Kalimat yang ingin aku keluarkan dari tenggorokanku
Oh Aku mencintaimu

Aku sangat mencintai hanya dirimu
Aku hanya mencintaimu hingga mati
Walaupun aku di kutuk,walaupun aku menjadi marah,hanya kamu
Aku hanya mencintaimu
Aku hanya mencintaimu  sampai amti
Karena ini adalah cinta bodoh,hanya kamu
Karena aku hanya mencintaimu
Karena aku hanya mencintaimu

 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~



Komentar

Postingan Populer