No Blood!No Bone!No Ash!No Chocolate!K Valentine Card


Translation:dijeh.tumblr.com
Indonesia:By Me

Isana Yashiro

Coklat begitu manis dan enah.Beberapa hari yang lalu  Kuroh membuat kue coklat  dan itu benar-benar enak.Aku penasaran jika dia akan membuatkan sesuatu untuk Hari Valentine jika aku menagatakan hal yang benar~

Yatogami Kuroh

Bukan,kah’ Hari Valentine adalah waktunya bagi pria dan wanita bertukar sumpah cinta?.....Apa?Memberikan coklat untuk orang terdekat terlepas dari gender sudah menjadi norma baru-baru ini?Aku mengerti,jika itu norma,maka tidak ada yang bisa kulakan mengenai itu.Melihat mereka menyukai coklat yang kubuat itu…..ya.tidak terlalu buruk

Suoh Mikoto

Hari Valentine….jadi itu hari ulang tahunnya.Sehari dengan bau manis-manis dan suara-suara keras…..Akankah kita merayakannya,mau bagaimana lagi…..

Munakata Reisi

Oh,jadi hari ini Hari Valentine.Aku tidak percaya beberapa jenis makanan unggul dari yang lain,tapi kesuakaanku adalah Teh Hijau Coklat.Selain itu,kita memiliki cukup anko,dari pagi  ada lima kotak tersusun indah di tempatkan di maja kantorku.Tahun kemarin ada 3 susun kotak diikat erat dengan Mochi kacang Azuchi.Tapi,ya,lima tingkat,lima…..tingkat…..

Yata Misaki

Ingatan Hari Valentine….seperti yang sudah kuduga aku mendepatkan coklat pertamaku dari seorang wanita,dia bilang kepadaku “Kumohon berikan ini kepada Fushimi”.Oh iya,itulah hidup,tapi saat aku memberikan kepadanya.Dia punya se-tas penuh!!.....diamlah!Siapa yang begitu akan Valentine!!Siapa yang peduli akan coklat!!!

Fushimi Saruhiko

Ingatan Hari Valentine….Misaki marah kepadaku saat aku mencoba membuang coklat buatan yang aku dapatkan itu,mengatakan hal-hal seperti “Para gadis itu berusaha sekuat mungkin untuk membuatnya”.Bukan berarti tidak ada untuknya.Maksudku,beberapa gadis aku tidak tau mereka membuatnya dan apa yang mereka taruh di dalamnnya……Jadi,sekarang ada buatan  Wakil Kapten Awashima….Mochi kacang Azuchi…di mejaku

Kusanagi Izumo

Coklat yang kudapatkan dari Anna begitu lucu.Aku begitu tersentuh~..Seperti yang sudah di duga,hari Valentine seharusnya seperti ini.Perbedaan besar dibandingkan Sekilogram anko yang dirikim melalui EMS dingin dari Tsundra Women

Totsuka Tarara


Anna bilang dia ingin memberikan semuannya coklat.Aku tidak hanya membantunya,aku juga membuat jenis yang berbeda.Itu begitu menyenangkan!Aku membuat Coklat berbentuk singa.Tapi tanpa terlihats  sangat terkesan,Raja hanya mengigit kepalanya dulu.Oh ya sudah,lagipula coklat memang dibuat untuk dimakan!!

Komentar

Postingan Populer