Nine Muses-Glue (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



Romaji~


Dasi tto niga tto tto gadeukhae,
Jigyeopgedo ttokgateun nariya
Eojjeona jeoryeo, tto tto apawa
Amulji motan neo ijeul mando hal tende,
Doeldeut maldeut saenggagi malsseongiya oh
Meoriman nappa doeldeut maldeut ajikdo mot itni

Geujeo joyongjoyong maeumsogeseo tieobsi heureudaga
Han beonssik mameul jjilleo, neon
Gaman gaman meorieseo yamjeonhi jinaedaga
Nunmullo tto natana

(I just Don’t know What To Do)

Seureureuk gamchwonoheun gieogi dasi bol tago naeryeowa
Jjireureu jeorige peojyeodeureo ttodasi niga wa

Wae jakkuman nareul chaja, ichyeojigetji chacha,
Geureon saenggageuro beotigo beotyeowanneunde
Wae nal chaja
Deo isangeun himdeureo,
Charari chueokkkaji gajyeoga oh
Neon ije naegen bad news,
Deo isangeun anya i’m not ur doll

Gwandul ttaedo dwaenneunde,
Doeldeut maldeut gaseumi munjeya oh
Seupgwani nappa
Doeldeut maldeut ajikdo neol chatni

Nareul jogakjogak seuchyeoganeun gieok sok ni moseubeun
Hangsang nal bogo isseo oh
Dadok dadok gaseumeseo hanassik nureudaga
Geuriwo tto natana

Ttokgateun baboya neocheoreom baboya
Heeojin iyuga saenggagi an na
Ttokgachi baboya yeojeonhae

Jebal gamangaman chueok soge sarajwo,
Nae motdahan sarang ije geuman sarajyeo
Haruedo myeotbeonina dajimeul hae,
Heona babocheoreom neoreul dasi kkeonae no
Geurae michyeonnabwa, ireon nado jigyeowo
Geoul soge nareul bwa, geu sogen natseon baempaieo
Get out of my brand new empire

Geujeo joyongjoyong mamsogeseo tieobsi heureudaga
Han beonssik mameul jjilleo, neon
Gaman gaman meorieseo yamjeonhi jinaedaga
Nunmullo tto natana.

Nareul jogakjogak seuchyeoganeun gieok sok ni moseubeun
Hangsang nal bogo isseo oh
Dadok dadok gaseumeseo hanassik nureudaga
Geuriwo tto natana

( I Just Don’t Know What To Do)


English~


I’m filled up with you again, I’m so sick of the same days
It hurts so much, it hurts again, it won’t heal

It’s about time I got over you, it almost works but my thoughts are to blame
My head is so bad, it almost works but I can’t forget you yet

You flow quietly in my heart without being noticed but once in a while, you pierce my heart
You stay still in my head but you appear again as tears

My hidden memories burn up and fall down again
It painfully spreads and you come once again

Why do you keep coming to me?
I’ll forget you eventually
I’ve endured by thinking that but why did you come to me again?
I can’t do this anymore, just take the memories with you
You’re bad news to me, no more, I’m not your doll

It’s time to quit doing this, it almost works but my heart is the problem
My habits are bad, it almost works but I still look for you

The images of you that pass through my memories are always looking at me
I press down each memory i my heart but I miss you and you appear again

I’m the same fool, I’m a fool like you
I can’t remember why we broke up
I’m the same fool, I’m the same

Please just keep still in my memories
My unfinished love, please disappear
I make several promises a day
But like a fool, I take you out from my heart again
I guess I’m crazy, I’m sick of me being like this
I look at myself in the mirror and I see a strange vampire
Get out of my brand new empire

You flow quietly in my heart without being noticed but once in a while, you pierce my heart
You stay still in my head but you appear again as tears

The images of you that pass through my memories are always looking at me
I press down each memory i my heart but I miss you and you appear again

( I Just Don’t Know What To Do)

Indonesia~


Diriku diisi penuh akan dirimu,aku sangat muak dengan hari yang sama
Ini begitu sakit,sakit lagi,ini tidak akan sembuh

Sudah waktunya aku mengatasi dirimu
Itu hampir bekerja tetapi pikiran lah yang harus disalahkan
Kepalaku begitu buruk,sudah mau berhasil tapi lagi aku masih belum bisa melupakanmu

Kamu mengalir diam-diam dalam hatiku tanpa diketaui
Tapi sekali-kali kamu menusuk hatiku
Kamu masih di dalam kepalaku tapi kamu muncul lagi menjadi air mata

Kenangan tersembunyi membakar dan jatuh lagi
Rasa sakit ini tersebar dan kamu datang sekali lagi

Kenapa kamu masih terus datang kepadaku?
Syukurlah aku akan melupakanmu          
Aku bertahan dengan hal itu,tapi kenapa kamu masih datang kepadaku?
Aku tidak bisa melakukan ini lagi,hanya ambil saja kenangan ini denganmu
Kamu adalah berita buruk untukku,tidak lagi,aku bukan bonekamu

Ini sudah waktunya untuk menghentikan ini,
Itu hampir berhasil tapi masalahnya adalah hatiku
Kebiasaanku begitu buruk,itu hampir berhasil tapi aku masih mencarimu

Gambar-gambar dari dirimu yang melewati memori ku selalu menatapku
Aku menekan setiap kenangan ku hatiku
Tapi aku merindukanmu dan kamu muncul lagi

Aku sama bodohnya,aku aku bodoh seperti mu
Aku tidak bisa ingat kenapa kita putus
Aku sama bodohnya,aku sama

Kumohon tetaplah di ingatanku
Cintaku yang belum selesai ,Kumohon menghilanglah
Aku membuat beberapa janji hari itu
Tapi aku bodoh,aku mengeluarkan dirimu dari hatiku lagi
Kurasa aku sudah gila,aku lelah akan diriku yang seperti ini
Aku melihat diriku di cermin,dan diriku melihat vampire asing
Keluar dari kerajaan ku yang baru

Kamu mengalir diam-diam dalam hatiku tanpa diketaui
Tapi sekali-kali kamu menusuk hatiku
Kamu masih di dalam kepalaku tapi kamu muncul lagi menjadi air mata

Gambar-gambar dari dirimu yang melewati memori ku selalu menatapku
Aku menekan setiap kenangan ku hatiku
Tapi aku merindukanmu dan kamu muncul lagi

(Aku hanya tidak tau harus berbuat apa)

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
English:Popgasa!
Indonesia:By Me

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~

Komentar

Postingan Populer