Block B-Very Good (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)



 Romaji~


Show time hwan howa
Gidae soge cheot deungjang
No doubt namdeulgwa Chabyeorhwa doeneun sungan
Nagal muneun eobseo,
Neon neogshi nagage dwae
Getcha Getcha ya ya here
Getcha Getcha ya ya Get on

I’m very very Good,
Very very Good,
I’m very very Good

King of the jungle kkomadeul
Jaerong janchireul meomchwo
Bunwi gineun beolsseo mureu igeotgo
Sunshiggane gaegseogeul jeongbog
Speseul kkara heng garae bada
Teojineun Pop bottle,
Bagchareul gahae
How many fake MCz out there

Beol deura deo sege ureo Weng Weng
Mudaega tteona gage bimyeong jilleo Ttaeg Ttaeg
Amuna deryeo oshigo maeum
Naekineun daero um jigyeo
Getcha Getcha ya ya here
Getcha Getcha ya ya Get on

Shigan da dwaesseo
Jeong jeogeul kkaewo
Jeog danghi hal Saenggag beoryeo Stupid
Eomjireul sewo Yeol gireul bultaewo
I guyeoge michin deushi moyeora

What?
I’m very very Good,
very very Good,
I’m very very Good

An naomyeon Chyeodeureo ganda
Jo,joyeo deureo ganda an
Naomyeon chyeodeureo ganda
What can I do for you uh?
An naomyeon chyeodeureo ganda
Jo, joyeo deureo ganda
An naomyeon chyeo deureo ganda

Aight-!

Pogju haneun ilgob agdang
Ppalgan bulloneun mot maga
Nae miteuro jumog handa
Jeonbange himchan hamseong balsa
Hey geogi neo ttong pom jabjima
Sondeureo beol jom badja
Hanaga doen deushi danhabeul hae

Beol deura deo sege ureo Weng Weng
Mudaega tteona gage bimyeong jilleo Ttaeg Ttaeg
Kkot minam deureun gireul sseo
Sen cheog haedo neomu gwiyeoungeol
Kkaengpan buryeo gaepan o bunjeon Ireon keonsebeun
Uriga jeon muniya Leggo

Shigan da dwaesseo
Jeong jeogeul kkaewo
Jeog danghi hal saenggag
Deureun gatda beoryeo Stupid
Eomjireul sewo yeolgireul bultaewo
I guyeoge michin deushi moyeora

I’m very very good.
Are you ready?

I’m very very Good,
very very Good,
I’m very very Good

An naomyeon
Chyeodeureo ganda
Jo,joyeo deureo ganda an
Naomyeon chyeodeureo ganda
What can I do for you uh?
An naomyeon chyeodeureo ganda
Jo, joyeo deureo ganda
An naomyeon chyeo deureo ganda


English~


Show time, making my first
appearance among
the cheers and excitement
No doubt, the moment I am
set apart from others
There’s no exit, you will lose
your mind Getcha getcha ya ya
here getcha getcha yaya get on

I’m very very good,
very very good
I’m very very good

King of the jungle, hey kids,
stop your cute baby show The
atmosphere is already ripe and I
conquer the audience in a moment
Roll out the carpet, get ready
to be hoisted in the air The bursting
pop bottle, get ready for the last spur
How many fake MCs out there

Bees, buzz louder, buzz buzz
Scream till the
stage falls down
Bring anyone and move
your body however you want
Getcha getcha ya ya here
getcha getcha yaya get on

It’s time, break the silence
Leave behind thoughts
of doing just enough, stupid
Lift your thumbs,
burn your passion
Gather here like
you’ve gone crazy

What?
I’m very very good,
very very good
I’m very very good

If you don’t come out, I’m gonna
go in, I’m gonna squeeze in
If you don’t come out, I’m gonna go in
What can I do for you uh?
If you don’t come out, I’m gonna
go in, I’m gonna squeeze in
If you don’t come out,
I’m gonna go in

Aight
The seven villains who recklessly run
Can’t block us with a red light
Everyone below me, pay attention
Let out a big shout on the front line
Hey you, stop pretending like you’re all that
Put your hands up, you need to be punished
We unite like we’ve become one Aight-!

Bees, buzz louder, buzz buzz
Scream till the stage falls down
Flower boys try so hard They try
to be hard but they’re so cute
Make some trouble, it’s
five minutes before chaos
We’re pros when it comes
to concepts like this, leggo

It’s time, break the silence
Leave behind thoughts of doing
just enough, stupid Lift your
thumbs, burn your passion
Gather here like
you’ve gone crazy

I’m very very good,
are you ready?

I’m very very good,
very very good
I’m very very good

If you don’t come out, I’m gonna
go in, I’m gonna squeeze in
If you don’t come out, I’m gonna go in
What can I do for you uh?
If you don’t come out, I’m gonna
go in, I’m gonna squeeze in
If you don’t come out,
I’m gonna go in

Indonesia~


Waktunya pertunjukkan
Membuat penampilan pertamaku di antara sorakan dan kehebohan
Tidak ragu,saat ini aku terpisah dari orang lain
tidak ada jalan keluar kamu akan kalah,kamu milikku
Getcha Getcha Ya Ya
Di sini Getcha Getcha Ya Ya Lanjutkan

Aku sangat sangat Baik
Sangat sangat Baik
Aku sangat sangat Baik

Raja hutan,hey nak
Berhenti menunjukkan bayi lucumu
Atmosfer yang sudah siap
Aku menaklukkan penonton dalam sekejap
Gulung karpetnya, Bersiap untuk dikibarkan di udara
Pecahnya botol pop,bersiap-siap untuk dorongan terakhir
Berapa banyak MC palsu diluar sana

Lebah,dengungan keras,dengungan dengungan
Berteriak sampai panggung ini jatuh
Bawah semua orang dan gerakan tubuhmu
Namun kamu mau
Getcha Getcha Ya Ya di sini
Getcha Getcha Ya Ya Lanjutkan

Sudah  waktunya,memecahkan keheningan
Meninggalkan pikiran melakukan secukupnya saja,bodoh
Angkat jempolmu,Bakar nafsumu
Berkumpul di sini seakan kamu akan jadi gila

Apa?
Aku sangat sangat Baik
Sangat sangat Baik
Aku sangat sangat Baik

Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan memaksa
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Apa yang harus kulakukan padamu,uh?
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan memaksa
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan masuk

Aight
Ketujuh penjahat yang sembarangan berjalan
Bisa menghentikan kita dengan cahaya merah
Semua orang dibawah ku, pay attention
Keluarkan teriakkan besar di garis depan ini
Hey kau,berhenti berpura-pura seperti begitu
Angkat tangganmu, kamu perlu dihukum
Kami bersatu seperti kita telah menjadi satu aight-!

Lebah,dengungan keras,dengungan dengungan
Berteriak sampai panggung jatuh
Pria tampan berusaha keras
Mereka mencoba begitu keras tetapi mereka begitu lucu
Buat beberapa masalah,hanya lima menit sebelum kekacauan
Kami pro ketika datang dengan konsep seperti ini,leggo

Sudah  waktunya,memecahkan keheningan
Meninggalkan pikiran melakukan secukupnya saja,bodoh
Angkat jempolmu,Bakar nafsumu
Berkumpul di sini seakan kamu akan jadi gila

Aku sangat sangat baik,
Kamu siap?

Aku sangat sangat Baik
Sangat sangat Baik
Aku sangat sangat Baik

Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan memaksa
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Apa yang harus kulakukan padamu,uh?
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan memaksa
Jika kamu tidak keluar,aku akan masuk
Aku akan masuk


 ~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~
Romaji:kkromanized
English:Popgasa!
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~




Komentar

Postingan Populer