L.M.C-The Love Song (Romaji/English/Indonesia Lyric~♫)


Romaji~


I’m ready Go Stay gold
Ai yue ni no more walls
Itoshiki subete ni sasageru 
this is The Love Song
Nani hitotsu nakusa nai youni
Kakae konda mama ikite kita
Te wo nobasu kakugo ga nai nara
Kore ijou nani mo tsukame nai

Are you ready? Go! Stay gold
Kirameki kireigoto narabe here we go
Tsutae tai nowa itsu datte kotoba janai


Koe ni nara nai kokoro no sakebi wa
Dore dake atsumereba todoku no darou
Kakegae no nai itoshiki subete ni
Owara nai uta wo utai tsuzukeru yo


Hontou ni daiji na mono nante ikutsu mo aru wake janai
Nariyuki de te ni ireta mirai wa
Mayowazu koko ni oite yuku yo


Ai yue ni no more walls
Tokimeki sekirara koete bring it on
“Soko ni ai ga aru ka dou ka” sore ga subete


Osae kire nai afureru omoi wa
Doko made kasane tara todoku no darou
Kakegae no nai itoshiki subete ni
Owara nai uta wo utai tsuzukeru yo


Hey, I’m gonna take you higher!! Baby, All you need is love!!


Life is going on Say yeah!!
Uchuu reberu agete Here we go again
Ai mo kokoro mo nai youna uta utawa nai yo


Koe ni nara nai kokoro no sakebi wa
Dore dake atsumereba todoku no darou
Kakegae no nai itoshiki subete ni
Owara nai mirai wo egaki tsuzukeru yo


Ai do believe in love believe in love

This is The Love Song


English~


I’m ready Go Stay gold
Because of love there are no more walls
For all the things that I love, this is The Love Song
I’ve lived my life holding on to everything
So that I won’t lose anything
If I don’t have the courage to reach out my hand
I can’t grab hold of anything beyond what I have now

Are you ready? Go! Stay gold
Lining up the sparkling, high-sounding talk, here we go
It’s never words that I want to convey


I can’t make a sound despite the screams in my heart
How many of it must I gather before it’ll reach you?
For all the irreplaceable things that I love
I’ll sing an unending song


It’s not that I have quite a number of really important things
The future that I got just by letting nature take its course
I’ll leave it here without any hesitation


Because of love there are no more walls
Get across fast-beating hearts and nudity, bring it on
“Whether love is present there,” that’s the question


Surging emotions that I can’t hold back
How much of it must I accumulate before it’ll reach you?
For all the irreplaceable things that I love
I’ll sing an unending song


Hey, I’m gonna take you higher!! Baby, All you need is love!!


Life is going on Say yeah!!
Raise the universal level, here we go again
I won’t sing a song with no love and no heart


I can’t make a sound despite the screams in my heart
How many of it must I gather before it’ll reach you?
For all the irreplaceable things that I love
I’ll keep drawing the endless future


Love, do believe in love believe in love


This is The Love Song

Indonesia~


Aku siap Go Tetap Bersinar
Karena cinta tidak ada lagi dinding
Untuk semua hal yang kucintai,
ini adalah lagu cinta
Aku menjalani hidupku dengan berpegangan pada segala sesuatu
Jadi itulah aku tidak akan kehilangan apapun
Jika aku tidak memiliki keberanian untuk menjangkau tangganku
Aku tidak bisa memegang apapun di luar 
apa yang kumiliki sekarang

Apakah kamu siap?GO!Tetap Bersinar
Berbaris kilauan,berbicara terus terang,ini dia
Tidak pernah ada kata-kata yang ingin ku sampaikan

Aku tidak bisa membuat suara meskipun hatiku menjerit
Berapa banyak yang harus kudapatkan sebelum aku menjaungkaumu?
Untuk semua hal yang tidak tergantikan yang  kusayangi
Aku akan menyayikan lagu tanpa henti

Ini bukan bawah aku memiliki cukup banyak hal yang sangat penting
Masa depan yang aku dapatkan hanya dengan membiarkan alam yang bekerja
Aku meninggalkan di sini tanpa keraguan sedikitpun

Karena cinta tidak ada  lagi dinding
Dapatkan seluruh detak-detak hati dan ketelanjangan,keluarkan
“Apakah cinta hadis disana”Itulah pertanyaannya

Naiknya emosi yang aku tidak bisa tahan
Berapa banyak lagi aku harus kumpulkan sebelum itu mencapaimu?
Untuk semua hal yang tidak tergantikan yang  kusayangi
Aku akan menyayikan lagu tanpa henti

Hey,Aku akan membawamu tinggi!!Sayang,yang kamu butuhkan adalah cinta!!

Hidup yang sedang terjadi katakan Yeah!!
Meningkatkan tingkat universal,di sini kita pergi lagi
Aku tidak akan bernyayi sebuah lagu dengan tanpa cinta dan hati

Aku tidak bisa membuat suara meskipun hatiku menjerit
Berapa banyak yang harus kudapatkan sebelum aku menjaungkaumu?
Untuk semua hal yang tidak tergantikan yang  kusayangi
Aku akan menyayikan lagu tanpa henti

Cinta,percaya cinta percaya pada cinta

Ini adalah lagu cinta

~*~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~*~**~*~
Indonesia:By me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~*~*~*~*~*~*~*~**~*~*~**~*~



Komentar

Postingan Populer