K Drama Cd-Megane of Blue Indonesia Translation

•́K Drama Cd Vol 5 Track 3
•́K Drama Cd:Megane of Blue
•́K Drama Cd:Megane obu buru

Casts:

Munakata Reisi
Yatogami Kuroh
Neko
Isana Yashiro

Audio:Megane of Blue

Kuroh:Megane obu buru

Neko: Shiro, Shiro, Tadaima!

Kuroh: Jangan menjatuhkan semua barang ke lantai! Apa yang akan kamu lakukan kalau eskrimnya mencair?!


Neko: Shiro? Dimana kamu? Kami pulang! Kau bisa keluar dan menyambut kami!

Kuroh: Dengarkan aku! Astaga…hm, ini…?

Neko: Ah, ini sepasang kacamata!

Kuroh: itu aneh. Kenapa ini ada di dalam kamar? Bukan aku,kau dan juga Shiro yang memiliki masalah dengan pengeliatan …

Neko: lihat kesini, lihat kesini, Kuro! Tidakkah ini terlihat bagus untukku?

Kuroh:Hey kau, jangan secara langsung dan memakainya.

Neko: apa yang salah dengan itu? Oh, ooooooh…..semuanya terlihat besar-…nya? Nyanyanya! Hmm, mm….

Kuroh: Hey, Neko.ada yang salah?

Neko: Sungguh kurang ajar!

Kuroh: !?

Neko: Hanya berpikir saja bawah kamu berani untuk membelai kulit gadis baik-baik…itu jelas bukan sikap seorang pria yang bisa menahan diri.Perilaku speerti itu tidak hanya akan beprilaku buruk bagi orang lain,tapi juga bagi tuanmu,Miwa Ichigen!Renungkan itu,Yatogami Kuroh!

Kuroh: !?

Neko: omong-omong, aku merasa begitu dingin. A-apa ini!? Kenapa aku telanjang bulat?!

Kuroh: k-kau…

Neko: Yatogami Kuroh! Jelaskan ini!Tergantung pada jawabanmu,aku mungkin harus membunuhmu,dan lalu mengahiri hidupku dengan munusuk tenggorokanku sendiri…

Kuroh: kau……siapa kamu?!

Shiro: aku pulang! Oh…kalian sudah pulang? Maaf,maaf, aku tidak bisa menemukan koin 10-yen …

Neko: sungguh melegakan! Isana Yashiro!

Shiro: Eh?

Neko: Yatogami Kuroh dia…memaksaku untuk mengenakan…pakain memalukan ini…

Shiro: Kuro?

Kuro: Ka-kau salah paham! Aku tidak ada hubungganya dengan ini! Lagi pula, itu sesuatu yang selalu kamu pakai?

Neko: Omong kosong apa yang kaukatakan?!Pernakah kamu terjatuh begitu banyak hanya untuk mengunakkan pernyataan yang tidak masuk akal.Yatogami Kuroh?.Kamu membuatku terdengar seorang wanita yang  senonoh yang berlari kesana kemari dengan pantat yang terlihat sepanjang hari!Aku takut aku tidak bisa membiarkan terus seperti ini

Kuro: Itu kau yang sebenarnya!

Shiro: Tunggu sebentar! Tenang dulu ya. seperti,mengapa kamu memakai kacamata, Neko?

Neko: Apa yang kau katakan? Aku selalu memakai kacamata?

Kuro: itu dia! Dia mulai mengatakan hal-hal aneh setelah memakai itu.Aku akan melepaskannya.

Neko: menjaulah, Yatogami Kuroh! Jika kamu bermaksud untuk membuatku lebih malu lagi, kalau begitu aku akan…memilih kematianku dengan mengigit lidahku!

Kuroh: (marah)

Shiro: Umm…boleh,kah jika aku yang melakukanya?

Neko: Tentu saja. Karena…Isana Yashiro, aku adalah Nekomu?

Shiro: O-oooh.

Kuroh: …..

Neko: A-ada apa, Isana Yashiro!?

Shiro: ya, cukup sudah comedy romantic ini.

Neko: Ah! …huh? Oh, Itu Shiro! Dimana kamu? Aku mencarimu!

Shiro: Hehe, maaf,maaf! Aku tidak memiliki PDA, jadi aku mencari telepon umun.

Kuro: Hey, Shiro.

Shiro: sebenarnya,aku tidak menemukan satu, tapi aku tidak memiliki koin 10 yen…saat aku berpikir begitu, aku tidak memiliki nomer telepon ‘biru’…sungguh.Syukurlah Kukuri lewat.

Kuro: apa….maksud….mu?

Shiro: h-hey,tunggu,tunggu sebentar! Jangan mengeluarkan pendangmu aku akan menjelaskannya!

~*~
Kuro: jadi maksudnya, jadi kacamata ini adalah milik seseorang yang tak sengaja menjatuhkannya…

Neko: …dan ini milik mereka para orang ‘Biru’itu?

Shiro: Yap. Lihat di sini, ‘SCEPTER4’ tertulis di sini,kan? Di sisi berlawanan ada kata-kata ‘diterbitkan oleh’.Mungkin itu masalahnya

Kuro: Jadi, saat kau mengambilnya, kau mencari telepon umun untuk memberitahukan klan Biru?

Shiro: itu benar. Aku tidak pernah menyangka bawah akan jadi seperti ini jika seseorang memakai sebuah kacamata…

Kuro: Bagaimana itu bisa bekerja?

Shiro: ya , Mungkin itu karena mereka selalu memakai kacamata seperti ini mereka para ‘biru’ terlalu serius mengenai banyak hal

Kuro: itu bukan masalahnya!

Shiro: Tapi kurasa ini adalah sesuatu yang sangat peting. Saat aku menelepon ‘Biru’, mereka terdengar sangat panik…”kami akan segera datang kesana!”Mereka bilang begitu.

Kuro: kurasa kita hanya harus tetap menjaga ini dengan aman.menaruhnya di tempat yang tidak bisa dilihat,sampai Klan Biru datang untuk menggambilnya.Dilihat dari bagaiman Neko berperilaku barusan,itu terlalu berbahaya untuk hanya meninggalkannya tergeletak di sekitar sini…..

Neko: Hey, hey, apa yang kulakukan tadi?

Kuro: kau tidak perlu tau.

Neko: Oh benarkah!

Kuro: apa? Kacamatanya……menghilang!

Shiro: N-neko? Apa yang kau lakukan?!

Neko: Nyahaha! Ini tidak adil hanya aku orang yang kehilangan kesadaran! Aku harus membuat kalian berdua memakai kacamata ini.

Kuro: Berapa banyak lagi kamu akan membuat masalah!?

Neko: Diam! Shiro duluan!

Shiro: t-tunggu,berhen!

Neko: apa yang akan terjadi? aku begitu tertarik!

Kuro: K-kau gadis bodoh!

Shiro: Neko, untuk apa itu tadi,tiba-tiba?!

Neko: Huh?

Kuro: Huh. Dia tidak berubah begitu banyak. Jadi tidak semua orang berubah menjadi seorang yang individual saat mengenakkan kacamatanya.

Neko: Membosankan!

Shiro: ya tuhan,Dan kita hanya berbicara tentang menjaganya agar tetap aman.Jika kau tidak memikirkan urusanmu sendiri mulai sekarang,aku akan meninggalkanmu ketempat yang jauh.

Neko: Nya?!

Shiro: jangan ‘Nya?’ aku. Ada apa dengan itu? Kau membuat suara seperti seekor kucing? Apa kamu sedang berakting?Melukiskan dirimu sendiri sebagai seorang Moe karakter?Mulai dengan,tidakkah karakter kucing sudah ketinggalan jaman?sudah lebih dari tiga generasi yang lalu saat telingga kucing begitu populer.Kau pikir kau juga bisa menjadi salah satunya?XQS Begitu?*

( *Refensi dari Sakamoto ryu,sungguh popular tahun 60 sampai 70 an.Penyanyi jepang yang pernah merilis single dengan nama  XQS. (Diucapkan sebagai alasan).

Kuro: H-hey…

Shiro: kau juga, Kuro. Kau terus-menerus bilang akan membunuhku dan tidak membunuh ku,tetapi kamu akhirnya malah memasakkan makanan untukku,seorang setia pengutit lebih buruk dari pada penguntit normal dan merasakan bawah mereka akan mendapatkan sesuatu sebagai balasannya,benar?

Neko: S-Shiro, Shiro men…

Kuro: …menjadi orang yang tidak di sukai!

Shiro: siapa yang tidak di sukai sekarang? Aku selalu seperti ini. Kau tau, di kapal terbang-

Kuro: cepat lepaskan!!kita tidak bisa meneruskannya!

Neko: Nyanya-!

~*~friendly reminder that Shiro is protected by fate and coincidences as a King as he casually/accidentally/somehow avoids Kuro’s and Neko’s attempts to take off his glasses~*~

Shiro: apa yang kaulakukan? Tolong hentikan kericuhan ini. Dan buang aktingmu itu,juga.

Neko: a-aku tidak akting!

Shiro: kenapa kau tidak mencoba memakai maid kostum sekalian….?

Neko: ini…ini…ini bukan Neko Shiro!

Neko & Kuro: (panting)

Shiro: ….? Ada apa,kalian berdua?

Neko: d-dia kembali! Aku sangat senang,Shiro!

Shiro: tunggu,apa?ada apa, Neko! astaga….sudah, sudah.

Kuro: saat seseorang memakai kacamata itu…baik mereka menjadi orang yang serius,atau yang tidak disukai,yang berarti bawah…..klan biru terdiri dari orang-orang yang hanya serius.orang yang tidak disukai.atau serius dan tidak di sukai orang.Menakutkan

Shiro: Apa aku berubah menjadi orang yang tidak di sukai?

Kuro: Ya,orang yang tidak di sukai.Jika kau seperti itu,saat itu aku pasti sudah membunuh sejak pertama kali bertemu

Shiro: i-itu sangat buruk kah?! Hmm….

Kuro: Ada apa dengan ekspresimu itu?

Shiro: Hey, Kuro, apa yang menurutmu adalah faktor yang paling penting dalam menjaga hubungan manusia?

Kuro: Hm? Apa yang kau katakan?

Shiro: Kurasa…itu keadilan.Jika seseorang menjadi bahagia,maka dua orang yang lain harus membagi dalam kebahagiaan.Jika seseorang menjadi tidak bahagia,maka dua orang yang lain harus menangung kemalangan dengan dia.Ini semacam keadilan,faktor yang paling penting dalam hubungan apapun….

Kuro: jadi kau menyuruhku untuk memakai kacamata itu?

Shiro: Yep!

Kuro: aku menolak.

Shiro: ayolah,jangan seperti itu.

Kuro: aku menolak.

Shiro: baiklah kalau begitu!

Neko: kita mulai!

Kuro: A-apa yang!? H-hentikan! Lepaskan aku!! Kalian berdua….tidakkah kalian belajar dari masal lalu…

Neko: Seseorang dari masa lalu mengatakan ini…..”Jadi  bagaimana jika aku tidak?!”Siapakan dirimu!

Kuro: Uwaaaaaaaaa!

Shiro: bagaimana?

Neko: apa dia menjadi serius? Atau tidak disukai?

Kuro: Hmph.

Shiro & Neko: !?

Kuro: waduh,waduh. Orang-orang yang menyedihkan.Walaupun aku sudah bilang berulang kali betapa bahanya itu…kalian masih melakukan tindakan bodoh seperti ini.Sungguh sia-sia.

Shiro: i-itu…!?

Kuro: ya,tidak peduli apa yang akan menimpa kita.kau tidak perlu khawatir selama aku disini.Namun,kita harus mencegah bahaya sebelum terlambat.

Neko: dia menjadi orang dewasa!

Shiro:Yang seseorang yang selalu terbiasa dengan menjadi ‘pekerja keras dan anjing yang setia’,sekarang menjadi begitu tenang dan menjadi orang dewasa.

Kuro: apa yang kau katakan? Aku selalu seperti ini,bukan?

Shiro: a-aku merasa sedikit…

Neko: menakutkan! Dia menakutkan dari pada  Kurosuke yang biasanya! Apa yang harus kita lakukan, Shiro?

Shiro: Aku tidak boleh mengatakan ini karena aku yang bertangggung jawab,tapi aku tidak bisa membiarkan ini lebih jauh lagi!Kuro,lepas kacamata itu!kembali lah ke dirimu yang sebenarnya.

Kuro: apa yang kau lakukan? lepaskan! Aku tidak akan memeperlakukanmu dengan buruk.

Shiro: Ini sudah menjadi buruk dan mengerikan!

Kuro: baiklah kalau begitu, jika kau pergi sejauh itu….(melepaskan pedang) kita akan maju dengan pedang di tanggan,untuk kami….

Shiro: jangan mengunakkan ungkapan milik orang lain! (melepas kacamata)

Kuro: a-apa yang telah kulakukan…?

Shiro: m-mari kita kurung benda ini.

Neko: i-itu benar!ini sudah mulai berbahaya …

(bel pintu)

Shiro: Huh? Keliatannya ada orang yang datang. Oh,mungkin salah satu dari orang biru.

Neko: aku yakin itu! Cepat berikan benda berbahaya ini kepada mereka secepat mungkin!

???: maaaaaaaaf! Aku dari Scepter 4!

Shiro: Sebentar!

???: astaga,makasih! Aku sunguh sunguh maaf bung, karena menjatuhkan kacamataku.

Shiro: !?

???: apa kau yang mengambilnya untuk gue? Terima kasih banget! Bung,kau mungkin kecil, tapi kau begitu baik ! maukah kamu ikut bergabung dengan keluarga bahagia kami?

Shiro: Um, maaf, tapi itu hanya kurcaci kebun.

???: Huh, sunggu? Ya tuhan, hahahahahahahaha! Maafkan aku! Aku nggak lihat apapun saat aku nggak memiliki kacamataku! Aku udah nabrak sekitar 11 tiang dalam pejalanan kesini! Hahahahahahaha!

Shiro: orang ini memakai jersey,sandal,dengan rambut acak-acakan,tampak seperti dia belum bercukur berminggu-minguan,dengan rokok menggantung keluar dari mulurnya,dan dia terlihat seseorang yang gagal masuk kuliah beberapa kali…..siapa?

Kuro: Raja Biru, Munakata Reishi. Sungguh penampilan yang menyedihkan…!

Neko: 3! itu 3! Matanya terlihat 3!ini pertama kalinya aku melihatnya!

Kuro: diam! Kau tidak harus menunjuk itu.

Neko: kurasa…..kau suka ramen?

Munakata: tentu bung

Kuro: kau tidak usah membalasnya !

Shiro: Umm…ini adalah kacamata milikmu,kan?

Munakata: Aahh~ Yup yup, ya itu milikku~ bolehka aku ngambil ini? 

Shiro: kumohon.

Munakata: Terima kasih! Coba lihat,coba lihat…(memakai kacamata) huh. kau?

Shiro: d-dia kembali normal?!

Munakata: aku mengerti.kau datang mengatarkan kacamataku.

Neko: tidak mengantarkannya…kamu yang mengambilnya.

Munakata: kurasa aku harus memberikan terima kasih.Ini adalah tugasku untuk menangkap seorang Strain seperti dirimu.tapi aku akan mengabaikannya untuk saat ini

Neko: Nya….

Munakata; baiklah, kalau begitu,kurasa aku harus permisi sekarang.Untuk beberapa alasan,secara samar-samar aku seperti melihat Awashima-kun menetehkan air mata sambil menatapku…mendapatkan hal seperti itu,sebagai atasan mereka, aku tidak bisa membuat anak buahku mengkhawatirkan hal yang tidak perlu.Sekarang,jika bisa aku permisi dulu.

Neko: …dia pergi.

Shiro: Kenapa masalahnya jadi berakhir seperti ini?

Kuro: keliatannya…..saat dia memakai kacamata itu...

Neko: dia menjadi sangat serius….

Shiro: …dan tidak disukai…

Kuro: …orang penting, huh.


Shiro & Neko & Kuro: saat dia memakainya, dia menjadi seperti itu…?

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Indonesia:By me
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Komentar

Postingan Populer