K Side Story Collection 5:Kamamoto Rikio (Indonesia Translation~★)


Story By:Suzuki Suzu
GoRa:Orange

 ‘halo!Kamamoto toko minuman keras!Apa yang bisa kulakukan untukmu?Ah,hai,Yata-san!Ramen?ya,aku ikut,aku itu!Ah?kau mendengar suara wanita?tidak usah dipedulikan.Dia hanya teman masa kecil yang datang berkunjung,hanya itu!Ini hari minggu,dan dia ingin aku menemaninya ke bioskop atau ke taman bermain.Pacar?Ahahaha,ayolah,Yata-san!Dia bukan seperti itu!Dia lebih seperti adikku!

…Whoa!Jangan langsung menyalak gitu saja!Ya,aku tau jelas kalau kau bukan adikku.Dan jangan memangilku Rincchan!Itu memalukan!dengar,kau masih 16 tahun,jadi berhenti mengatakan kesana kemari ‘Aku mencintaimu!’ begitu saja.Tidak apa saat bersamaku,tapi jika kamu terus mengatakan hal seperti itu kepada orang lain.mereka pasti akan salah paham padamu.Apa maksudmu kamu mau aku juga salah paham?Tidak,aku bilangin kepadamu kamu-

…Ah,aku minta maaf,Yata-san!jadi bagaiman dengan ramennya?aku akan segera pergi kapan….Huh?Yata-san?Yata-san?Halo?Kau bisa mendengarku?Yata-saaan?Aneh…sinyalnya putus.

….Apa?iya,Aku punya waktu bebas sekarang,Tapi itu tidak berarti apa-apa…. Ah,baiklah,baiklah, Aku mengerti!Aku akan ikut denganmu,puas?!kamu mau pergi kemana,bioskop atau taman hiburan?Dua-duanya?!Aah,Ya tuhan,itu akan menguras waktu seharian….jangan pergi dengan mengengam tangganku!


~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*
Or
Indonesia:By Me
~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*~*


Komentar

Postingan Populer